Loading Posts...

Advertisement

     

Disambangi Gibran, Perang Bintang Terjadi Di Hitam Putih Cup dan Ankara Nyaris Hatrick, Petoxz Jadi Rebutan, Rendy SF & Bangsat 001 Rebut Juara Umum

AGROBISBURUNG.COM – SOLO. Setelah sukses dengan gelaran ASHA AWARD kini giliran Merah putih cup 2  Solo sukses pada  Minggu (22/12) yang mendulang hasil tak kalah memuaskan. Panitia mampu mengait peserta 1537 pemain memadati hutan wisata taman Balekambang solo, Mr. Supri Asha yang pada malam sebelum gelaran dilantik sebagai Ketum JOGLOSEMAR INDEPENDENT membuktikan bahwa organisasi yang dipimpinnya mampu menyuguhkan gelaran yang memuaskan dari segi kemasan lomba dan sistem penilaiannya. Sang putra presiden RI mas Gibran juga meluangkan waktunya untuk mengunjungi hajatan ini menambah suasana lomba semiakin greget dari awal sampai akhir sesi, tidak hanya kelas kacer yang dimanjakan di event ini kelas umum juga tak kalah jor joran dalam kemasan hadiahnya.

Putra Presiden RI Mas Gibran membaur ke peserta dan panitia lomba

Mr.Supri Asha dan team Twister sambut peserta lomba

Mr.Hanson pentolan dari HPO setelah melakukan tour terakhir di Cibubur Minggu lalu, kini kembali memboyong anak buahnya di Balekambang dengan memberi bukti kepada pemain bahwa pakan hasil olahan nya yang di beri label TWISTER benar benar berdampak positif kepada burung yang mengkonsumsinya. Murai batu Petoxz datang dari kota lumpia Semarang menjadi underdog tanpa diunggulkan sama sekali, melihat lawan yang bakal di hadapinya merupakan burung papan atas yang selalu mengukir prestasi di gelaran besar.

Petoxz berulah dan jadi rebutan pemain besar

Randy SF terbaik di juara umum SF

Tapi dengan semangat tinggi dan percaya diri team Pandawa pimpinan H.Kardono membuktikan kualitas gaconya Petoxz mampu menandingi lawan lawannya. Dengan menyabet juara 1, 3 dan 4 membuat Petoxz menjadi incaran pemain papan atas yang hadir di Balekambang . Dikuntit dari belakang murai batu Jaguar milik Mr. Gunawan Solo yang hanya main di kelas utama dan menduduki podium teratas membuat lengkap suguhan di kelas murai batu.

MB.Jaguar milik Gunawan solo spesialis juara tiket utama

KMS YES YOU Semarang turut ramaikan gelaran

Data Juara Kicuan Hitam Putih Cup 2 Solo, Minggu 22 Desember

Masih dari kota kota Semarang Pangeran Anis merah milik Mr.Andy LA merasakan atmosfir panas adu kualitas kaum teler, bertarung dengan burung mapan tak surutkan semangat sang perawat Mr.Kardjo untuk menurunkan Pangeran dan hasil gemilang diraihnya dengan menduduki posisi teratas kelas Anis merah Roll Duduk.

Puguh bikin hidup suasana lomba

Mr.Kardjo puas penampilan pangeran

Ankara Kacer Mr.Wawan 103 Team Kaliwungu tak sia siakan kesempatan di event ini,predikat double winner dan nyaris hatrick di bawanya pulang dengan bangga hanya tergeser dipodium ke 2 di kelas utama oleh Pikolo Kacer andalan Mr.Didik Bangsat 001 Nganjuk,lengkap sudah prestasi Ankara dari event ke event dengan hasil maksimal. Lomba selesai dengan sempurna dengan total 31 sesi dilakoni dan di kawal master of ceremony Puguh Liontin yang membakar semangat para pemain hingga acara paripurna dan tiba pengumuman juara umum SF/BC dari setiap team yang memperebutkanya Mr Rendy yang memperkuat Rendy SF berhasil mengumpulkan point di juara umum SF diikuti Bangsat 001 nganjuk pimpinan Mr.Didik memperoleh juara umum BC.

Puguh liontin mewakili dari pihak panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah ikut meramaikan gelaran dan tunggu event Joglosemar Indepent selanjutnya yang selalu memberikan kemasan all class tanpa potongan. AB-AGU

Bangsat 001 nganjuk rebut juara umum BC

Tinggalkan Komentar

Advertisement