Loading Posts...

Advertisement

     

Kelas Kicau seru, Pesertanya Tembus 1350 di Anniversary BC Gresik bersama Paduan Kafe & Gantangan

 

AGROBISBURUNG.COM – GRESIK. Gelaran Anniversary Simphony BC I yang di gelar pada Minggu (22/12) di gelar lomba burung yang mampu menjadi daya pikat bagi kicau dan kekek mania di wilayah Gresik dan sekitarnya seperti Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo. Yulistianto selaku pemilik gantangan bisa berbangga berkat memadukan Kafe miliknya dengan gantangan menjadi magnet tersendiri bagi penghobi burung yang ada disana. Paduan kafe dan gantangan dari awal “grand lonching” bisa tembus 1300 peserta sekarang di gelaran anniversary ini dibanjiri 1350 peserta, dan bisa berlama-lama disini sambil menikmati makanan dengan harga warung,” ucapnya sambil tersenyum. Juri NZR masih menjadi penentu jawara di even ini. Meski ada beberapa protes dari peserta lomba, tapi semua keputusan merupakan hasil kinerja burung yang dinilai jadi keputusan tersebut sesuai dengan yang ada dilapangan.

Wilangun BC jadi yang terbaik Bird Club

Ajuk Bora-bora The best SF

Dikelas pembuka Pleci diborong Bimbang milik Mr.  Leman Kalijogo KBS,  Love Baby M2 Sinyo milik Ajuk Bora-Bora berhasil ‘nyeri’, untuk L 2 Dosomuko milik Dewi Smbi Rangos Team berbagi juara dengan gaco H.  Kamal Jegnggolo SF yaitu Angklung. Kelas LB dewasa dikuasai Cempluk dan berhasil ‘Quaqtric’ sehingga menobatkannya sebagai LB terbaik. Sedangkan dikelas Anis Kembang 3 kelas diborong habis oleh Asyik milik H.Mahmud membawa nama AHK SF. “Alhamdulillah Asyik tunjukan performa stabil dan bisa borong 3 kelas berturut-turut dan jadi burung terbaik, ” ujar H.  Mahmud.

Data Juara Kicauan Anniversary Simphony BC di Gresik, Minggu 15 Desember

Bimbang Nyeri dikelas Pleci

Jawara Cucak Ijo

Murai batu, Cucak Ijo dan Cendet  jadi partai terpanas hampir seluruh kelas full gantangan. Dikelas Murai Batu berbagi koncer A gaco Nagapuspa milik Alex Superman, Bonex milik Mr.  Robis Wilangun BC,  dan Sembodo Ganas milik H Usman Rudal SF. Sama halnya dengan kelas Cucak Ijo Ringgolawe milik Lukman Wilangon BC, Ken Arok dan Temon milik Cak Dji adji DT.  CIG menjadi jawara dikelas ini.Dikelas Cendet Monster milik Abah Wien PBC, Casper milik Dewi Sambi Rangos Team,  dan Brandal milik H. Novi Pelka BC mampu tunjukan kinerja ‘ciamik’ dibanding yang lainnya. Kelas kacer Biola milik Erwin DT.   Hanzo Cup berbagi juara 1 dan 2 dengan Hey Tayo milik H.  Rizqi Laron BC.  Komunitas kenari dan Camport juga ramaikan even ini dan Green Force milik Raymond Sulangi SF berhasil nyeri dikelas Kenari dan untuk sesi C dikuasai Rubicon milik Iksan CLC Team.  Dikelas penutup Camport masih dikusai Tumpal Kembang milik Ibrahim GSC Gresik dan Top Score milik Dhamas BRT.

H. Ube serahkan trophy burung terbaik dikelas LB Dewasa kepada Keceng(tengah) didampingi Juk Bora-Bora

H. Mahmud bawa Asyik hatrick di kela Anis Kembang

Di acara penutupan diserahkan “the best” Singel Figther yang diraih Ajuk Bora-Bora AHK SF yang memiliki point tertinggi. Sedangkan sebagai Bird Club terbaik di sandang Wilangun BC, dan penghargaan diserahkan langsung oleh Yulistiato selaku pemilik gantangan Simphony BC. H Ubei selaku pengelolah menyatakan gelaran ini termasuk sukses dan berharap kedepanya Simphony BC tetap exis dan bisa memberikan wadah badi pecinta burung khususnya di Kota Gresik umumnya di Jawa Timur. “Saya atas nama Simphony BC mengucapkan terima kasih atas atensi kicau mania Gresik dan sekitarnya yang hadir di event ini dan mohon maaf bila dalam gelaran ini ada kekurangan,  kita siap memperbaiki lagi, ” tutupnya saat ditemui agrobisburung.com memberikan doorprice utama sebuah sepeda gunung disesi penutupan acara. AB-EKO/jun

Komunitas Camport Gresik ikut serta meramaikan gelaran

Kelas Cucak Hijau favorit kicau mania

Paduan kafe dan gantangan bikin betah kicau dan kekek mania

Jawara kelas Kacer

Jawara kelas Cendet

https://agrobisburung.com/2019/12/17/data-juara-kicauan-anniversary-simphony-bc-di-gresik-minggu-15-desember/

Tinggalkan Komentar

Advertisement