Loading Posts...

Advertisement

     

Gantangan Branjangan Dewa 99 Wadah berkumpulnya Komunitas Anis Merah di Surabaya Barat

 

AGROBISBISBURUNG.COM – SURABAYA. Bertema Latber Sabtu Ceria pada Sabtu (7/12) di gantangan Branjangan Dewa 99, komunitas Anis Merah Surabaya Barat berkumpul melatih gaco-gaconya untuk pemanasan menjelang lomba besar.  Ada beberapa komunitas maupun Singel Figther yang berkumpul disitu antara lain Multi Fighter , PAMS(Pecinta Anis Merah Surabaya), Pesisir Team, Exotic SF dan banyak Singel Figther lainnya. ” Kami berkumpul untuk meramaikan gantangan kelas Anis Merah khususnya Surabaya Barat, kemungkinan kalau sudah banyak kita akan membentuk Komunitas,” tutur Boyo Pemilik Exotic SF.

Kompak ramaikan gantangan kelas Anis Merah di Surabaya Barat

Rahman (berkaca mata) bawa Anis Merah Begoo hampir nyeri

Dalam ajang ini diperlombakan 2 kelas, dan sebagai juaranya hampir diborong Begoo milik Azka Sangkar karena di sesi pertama hanya 2, sedangkan yang  juara 1 adalah Moutly milik Boyo Vintagas dan sesi kedua baru mendapat koncer A. ” Ini burung baru masih mencoba latber kebetulan gaco saya Buldozer masih “ngurak” belum bisa turun di even,  sambil silahturohmi bersama komunitas Anis Merah Surabaya Barat,” ungkap Rahman pemilik toko Azka sangkar ini.

Johan Korlap(tengah) Juri Branjangan Dewa 99 Surabaya Barat

Sabtu ceria menarik peminat kicau dan kekek mania

Dewa 99 dikenal sebagai EO yang peduli dan mewadahi komunitas yang ingin mencoba menggantantangkan gaconya.  “ Selain komunitas Anis Merah disini juga menampung berbagai komunitas lainnya untuk bisa Latber atau Latpres seperti komunitas Kacer, Kenari, Anis Kembang, maupun yang lainnya,” tegas Johan Korlap Juri Dewa 99. Memang belum seramai gantangan di Dewa 99  Medaeng Sidoarjp, tapi segenap kru dan Juri gantangan Branjangan Dewa 99 berusha semaksimal mungkin dari segi pelayanan dan penjurian untuk bisa bersaing khususnya di wilayah Surabaya Barat.

Boyo bawa gaconya koncer A disesi pertama

Puji dari  Multi Figther Team berusaha meramaikan ajang latber di gantangan Branjangan Dewa 99 dengan memberikan doorprice untuk menarik perhatian pecinta Anis Merah di Surabaya Barat.” Minggu depan akan diramaikan komunitas Anis Merah Gresik merapat kesini, dan akan ada dooprice dari Om Wise Lily pengusaha sangkar dan aksesoris dari Gresik,” ucapnya. Ajang berkumpul dan silahturohmi ini akan memberikan manfaat dan mengangkat kelas Anis Merah bisa meramaikan gantangan khususnya di Surabaya Barat.  AB-EKO/end

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement