Loading Posts...

Advertisement

     

Penggurus Inti Terbentuk Oriq Jaya Sidoarjo Siapkan 2 Homebase

AGROBISBURUNG.COM – SIDOARJO.  Oriq Jaya mulai melebarkan sayapnya di kota Sidoarjo dan sudah membentuk pengurus intinya (DPC Sidoarjo). Hal tersebut di dapat MO (Media Online) agrobisburung.com langsung dari Ketua DPC Oriq Sidoarjo Zainul Arifin (Om Kis) saat Latpres di Gantangan Waroeng Ijo BC Pagerwojo, Minggu (6/1). “Struktur pengurus inti sudah terbentuk, selain di Waroeng Ijo kita sudah ketemu dan ngobrol dengan Abah Hadi selaku pemilik Gantangan RKN Sedati dan beliau welcome. Kita masih persiapan  jelang event launching nanti. Jadi, ada dua gantangan yang digunakan sebagai homebase, sebenarnya pengen nambah satu tempat lagi, jadi tiga, tapi kita masih nego dengan pengelolanya,” papar Om Kis.

Juri dan panitia Oriq Latpres Waroeng Ijo BC
Tempat Baru Tetap Juri Titik Beratnya

Saat Latpres nampak hadir Taufiq Wibosono dengan baju hem atasan Oriq. “Saya biasa keliling gantangan seperti ini,” ujar Kadiv Produk Oriq DPW Jatim tersebut sembari tersenyum. Bagaimana dengan DPC baru yang pake dua gantangan dengan lokasi berbeda, apa tidak repot? “Kalau gantangan baru, dimanapun kedisiplinan juri yang utama, baru kita ngomong produk. Makanya ini kita survey dulu animo di beberapa gelaran yang diadakan Mas Kis,” papar Taufiq.

Om Kis dan mas Taufiq Kadiv Produk DPW Jatim Oriq
(Kanan) Hafidz Sekretars DPC Oriq Sidoarjo

Ngomong soal juri, ada yang menarik untuk dikulik sedikit, yakni terpilihnya M Hafidz Noviyanto sebagai sekretaris, pertanyaannya tetap sama, apa tidak repot, ya njuri ya jadi sekretaris organisas i? “Sampeyan lihat sendiri, sekarang saja tetap pegang papan form penilaian, jadi ya tetap jadi juri,” ujar Hafidz yang termasuk salah satu juri muda yang punya kualituas di atas rata rata .

Jadwal Lomba Kian Padat Dengan Kehadiran Oriq Sidoarjo

Tinggalkan Komentar

Advertisement