Loading Posts...

Advertisement

     

Duo Jawara MB & CI yang beda pemilik ini tetap menolak pinangan fantastik setelah moncer

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Siapa yang tidak kepincut jika jawara yang dimilikinya sudah naik bandrol harganya karena prestasi yang luar biasa dalam sebuah even bergengsi. Duo jawara Murai Batu (MB) dan Cucak Ijo (CI) tersebut justru tetap menolak saat ada penawaran fantastik. Adalah Jawara Murai Batu (MB) yang satu ini awalnya hanya burung hibah dari saudaranya, namun setelah berpindah tangan dan mulai “diolah” kini menjadi jawara handal. Murai batu dari D’Cokot SF tersebut saat ini merupakan salah satu jawara handal yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

D’Cokot team dengan andalannya Eklesia

MB Eklesia yang mengemas prestasi hebat di Pandasari Awar dan kembali mengulang kemenangan hebat di Road To Pandawa Cup Semarang di Gantangan X-Pancur. MB Eklesia meraih juara 1 di kelas murai Pandawa, burung yang dulu hibahan ini masoih menolak pinangan fantastis dari pemain murai. “Burung ini sebenarnya di kasih sama saudara setelah saya rawat dan mengalami 3 kali proses mabung baru ketemu setingan yang pas, burung tanpa umbaran, full kerodong, mandi dan kroto 2 hari sekali itu rawatanya”terang salah satu crew d’cokot

New Jarwo tetap mempesona dan menolak pinangan pecinta cucak ijo

Sementara jawara lainnya yang juga masih menolak pinangan fantastik adalah cucak ijo (CI) bernama New Jarwo besutan Eko Leonel. Jawara handal miliknyaselalu tampil ciamik dan hampir nyeri kalo sesi pertama tidak nebok. Eko Leonel masih inging mengukir prestasi hebat lainnya bersama New Jarwo sang jagoan.

Tinggalkan Komentar

Advertisement