Loading Posts...

Advertisement

     

Start Bagus Monster & Berkah di 2019 raih 4 warna, Rolex & Bintang Pamungkas tampil apik di Liga CTP Bangkalan Madura

AGROBISBURUNG.COM – BANGKALAN. Memasuki tahun 2019 Bangkalan adalah salah satu pengda di Indonesia yang memiliki jadwal full menggelar lomba di Bulan Januari ini. Lounching jadwal perdana di Bangkalan adalah gelaran Liga CTP yang di ketua langsung Ra Mahmud, ownernya CTP BF Bangkalan. Respon kungmania sangat luar biasa di Liga CTP, di seri pertama Liga semua semua gantangan yang disediakan panitia benar benar tak tersisa satupun.

Para Tokoh, Juri dan Kungmania sepakat untuk ramaikan perkutut di Madura
Foto bersama para pemenang uta,ma di kelas dewasa senior, piyik yunior & Hanging

“Benar benar luar biasa respon kungmania, saya sendiri benar benar kaget dengan respon ini. Dan saya juga meyakini di lapangan tersebut bakalan menjadi saksi hebat untuk perkembangan perkutut di Bangakalan tentunya,” ujar Ra Mahmud yang langsung memantau di lapangan.

Juara Dewasa Bebas
Juara Piyik Yunior

Lebih hebatnya yang turun berlomba di Liga CTP benar benar jawara jawara hebat yang bakal menjadi bintang nasional di tahun 2019. Di dewasa bebas, Monster bergelang Atlas milik Budi SP Semarang menjelma menjadi jawara hebat buat tim Prokung Indonesia, apalagi setelan baru yang dipakai Monster sangat joss untuk mengantarkannya ke puncak juara dengan raihan nilai 4 warna di babak keempat setelah babak pertama sampai ketiga merain poin tiga warna hitam.

Korp Juri dan Panitia Liga CTP

“Setelan ikatan memang baru dan keistimewaan Monster benar benar luar biasa saat tampil di Bangkalan, sepertinya setelah ini lebih paling pas buat Monster di tahun 2019,” ungkap H Ribut yang diiyakan Mag Rouf sang mekanik. Di belakang Monster mengekor Berkah yang juga meraih empat warna di salah satu babak, namun karena kalah “poin” Berkah hanya meraih posisi kedua jawara bergelang CTP milik tim AKN Sampang dan Syahrul Khan bergelang AKN milik tim yang sama duduk di peringkat ketiga.

Sayyid MUhammad jagonya terbaik di piyik yunior

Di kelas dewasa yunior Rolex milik Sayyid Muhammad bergelang MS/Atlas juga mengukir kemenangan luar biasa. Kemenangan ini memang membuat sang pemilik Sayyid Muhammad senang karena memilik satu amunisi baru di tahun 2019. Ayu Wandiri bergelang CTP dan Debar Debar bergelang Atlas yang juga adik Monster harus puas bertengger di peringkat kedua dan ketiga.

suasana lomba Liga CTP

Di kelas piyik hanging, Bintang Pamungkas bergelang Batu hitam milik H Jay/H Reyhan sukses menghempaskan lawan lawannya. Sejak babak pertama orbitan Batu Hitam tersebut mendominasi perolehan poin dan ini jelas membanggakan Abah Atro yang memang orang kepercayaan H Jay/H Reyhan Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Posisi kedua dan ketiga diraih Rara dan Nency.

Abah Attro sukses di kelas piyik hanging

Di penghujung liga, Ra Mahmud mengucapkan terima kasih kepada semua kungmania, tokoh perkutut di Madura yang sudah hadir dan mendukung Liga CTP. Partisipasi tersebut sangat penting untuk kemajuan perkutut di Madura secara umum dan secara khusus uintuk Bangkalan. Sementara dua pekan ke depan lomba eshebisi juga bakal di gelar di Khayangan Residence bertajuk Permata Cup yang digelar pengcam Bangakalan.

Tinggalkan Komentar

Advertisement