Loading Posts...

Advertisement

 

Andalkan Volume & Gaya Ngetrok Kacer Immortal Jadi Andalan H. Teguh Malang

AGROBISBURUNG.COM – MALANG. Burung Kacer, nampaknya menunjukkan tanda-tanda kian merangsek di jajaran burung mahal. Di beberapa kontes kicauan, baik di latpres maupun lomba nasional, Kacer menjadi salah satu kelas yang ramai. Peserta pun membludak dan persaingan lebih ketat.Nampaknya hal itu sudah disadari betul oleh H. Teguh. Kicau mania asal Kepanjen Malang ini, tak begitu khawatir dengan melonjaknya Kacer sebagai brand image suatu lomba. Sebab, Abah Teguh, begitu sapaan karibnya, memiliki jagoan Kacer yang betul-betul berkualitas dan pilih tanding. Immortal adalah nama Kacer andalan Abah Teguh.

Gaya Immortal saat dipotret justru beraksi di depan kamera. (foto : Yuswanto Raider)

“Keunikan Immortal terlihat di dua hal utama. Bila lawannya di gantangan bagus, Immortal malah menjadi lebih bagus. Daya fighternya tinggi dan bukan tipe burung pemalu/manja. Apalagi bila sudah berkicau, selain volumenya yang keras, gaya ngentrok dan buka ekornya menjadi ciri khas Immortal,” ungkap Putra, salah satu “pengawal” Immortal saat bertanding. Apa yang dikatakan Putra, memang terbukti. Saat difoto pun, Immortal tidak bergeser dari tangkringannya. Immortal malah berkicau dan menunjukkan kualitasnya. Seperti pada hasil foto agrobisburung. Immortal membuka mulut lebar untuk menunjukkan kerasnya kicauan dan gaya berkicaunya.

H. Teguh (TTNT – SF) bersama Immortal, bukti kejuaraan dan crew pengawal Immortal.

Bukti lain tentu ditunjukkan Immortal dengan raihan prestasi. Di event latpres New Denpom Malang, Immortal bikin hattrick. Juara I di dua kelas sekaligus direbutnya dengan mudah. Meskipun di Latpres bertajuk “Road To NZR Indonesia Cup I” itu, puluhan Kacer pilih tanding, menjadi pesaing berat Immortal di gantangan. Tercatat di daftar kejuaraan, Immortal bertengger di Juara I Kacer Kata Hati dan Juara I Kacer Satu Misi. “Saya bersyukur bila Immortal bisa menunjukkan kualitasnya secara maksimal. Setidaknya kita siap bertarung di event NZR tanggal 27 Januari mendatang,” celetuk Abah Teguh bersemangat yang dikenal sebagai punggawa TTNT SF – Malang.

Gaya Immortal saat berkicau, sungguh mengesankan (foto : Yuswanto Raider)

Tinggalkan Komentar

Advertisement