Loading Posts...

Advertisement

     

LB Papachan & CI Arjuna rebut kemenangan di latber dan Liga Asembagus BC bulan Desember ’18

AGROBISBURUNG.COM – ASEMBAGUS. Latber bulan Desember di Gantangan Asembagus BC pada Rabu (26/12) kembali digulirkan sebagai puncak dari Liga Aembagus BC pada bulan Desember. seperti biasa para jawara jawara asal kota Asembagus memenuhi kelas kelas lomba yang ada tercatat ada beberapa jawara yang melejit di latber tersebut. Seklaigus memenangi dan menjadi juara di Liga Asembagus di Bulan Desember.

This image has an empty alt attribute; its file name is cc.jpg
Juri Asembagus BC

Di kelas LB Dewasa Papachan milik Sandy AO tetap menjadi yang terbaik di kelasnya di latber Rabu Papachan memenangi dua kelas sekaligus di LB Dewasa A & B. Kemenangan di latber rabu mengukuhkan dirinya sebagai yang terbaik di LB Dewasa Liga Asembagus BC bulan Desemberdengan poin 400.

SUASANA KELAS CENDET

Di kelas Cucak Ijo Arjuna milik Doni dari Pandawa BC nyeeri di dua kelas Cucak ijo A dan B. Namun juara untuk akhir liga Asembagus BF dengan total poin direbut Srintil dengan poin 275. Di kelas Cendet juga seru, Si Dewa milik Didit yang nyeri di latber Asembagus juga menjadi yang terbaik di Liga Asembagus dengan perolehan poin 400. Dan Haisl lain untuk juara liga Asembagus yaitu di kelas LB Baby direbut Keong racung milik amix denganpoin 450, LB Balibu direbut Venom milik Sandy Ao dengan poin 250.

SUASNA KELAS LOVEBIRD

Diakhir lomba, Wowong leadernya Asembagus BC mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para jawara. Terima kasih atas partisipasinya kepada para kekek mania dan kicau mania yang tidak bisa kami sebut satu persatu. Atasnama panitia kami juga mohon maaf apabila ada kesalahan, sampai bertemu di Liga Asembagus selanjutnya di bulan januari 2019. Selamt tahun baru 2019.

Tinggalkan Komentar

Advertisement