Loading Posts...

Advertisement

     

2nd Anniversary Bramasta BC siap jadi agenda rutin Pemkab Gresik, Karbon BC & Kolomunyeng SF Juara Umum

AGROBISBURUNG.COM – GRESIK. Selasa (25/12), bertempat di Gelanggan Seni dan Olahraga Indoor, Wahana Expresi Poesponegoro Gresik, digelar event bertajuk 2nd Anniversary Bramasta BC dengan offical juri Rajawali Indonesia. Pukul menunjukkan pukul 09.32 WIB, di depan backdrop acara sedang berlangsung sambutan dari Ketua DPRD Gresik, H Ahmad Nurhamim yang ingin lomba burung seperti yang diadakan Bramasta BC saat ini, dapat masuk agenda rutin Pemkab Gresik.

Ketua DPRD Gresik H Ahmad Nurhamim
Sambutan ketua bramasta bc
Juara Umum ‘Karbon BC’
Juara Umum SF ‘Kolomunyeng

“Harapannya bisa menarik kunjungan, baik wisatawan domestik maupun dari luar,” ujarnya. Sedangkan, Abah Imam selaku punggawa Bramasta, di akhir acara sempat menuturkan rasa terima kasih atas support yang diberikan Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit Prasettyanto SH. “Alhamdulillah acara berjalan lancar, berkat doa dan kerjasama semua pihak,” papar Abah Imam.

Imron Brekele Ketua DPW Jatim 1 RI (tengah)
Juara 123 BOB Murai Batu
Juara 123 BOB Love Bird
Juara 123 BOB Love Bird

Masuk ke ranah lomba, event kali ini, mampu menorehkan jumlah perolehan peserta sebanyak 1395. “Banyak loh yang datang hari ini, selain kicau dan kekek mania Gresik, saya lihat ada dari Kepanjen Malang, Mojokerto, Lamongan, Surabaya juga Sidoarjo,” papar Mbah Yit MC. Beruntung lomba diadakan indoor, meski diterpa hujan, animo penghobi tidak surut sampai gelaran usai.

Juara 123 BOB LB Balibu
briefing juri1
Juara 1 Kenari A

Guna ‘memanaskan’ suasana lomba, panitia menyelipkan entertain dengan kehadiran gadis doorprise dan penancap bendera nominasi. Selain itu, demi menjaga kondisi tetap kondusif, pihak keamanan tidak segan untuk memberi bendera hitam kepada burung peserta yang pemiliknya dianggap kurang mematuhi aturan untuk tidak berteriak. “Punya anak Surabaya, mungkin karena apa, saya peringatkan supaya jangan berteriak, satu dua kali, ketiga kok kayaknya tidak bisa diatur, langsung saya kasih bendera hitam alias didiskualifikasi,” papar pihak keamanan dari personil TNI.

Juara 1 Balibu A

Di penghujung acara, saat yang ditunggu semua pihak, Karbon BC dengan poin 1625 serta Kolomunyeng SF 1750 keluar sebagai juara umum kelompok dan perseorangan.

Tinggalkan Komentar

Advertisement