Loading Posts...

Advertisement

     

Kelas Kicauan Tetap seru saat Dibuka Kapolda jateng ; Weleri All Star & Mr Sadam Lurik Pedan SF juara umum di Piala Kapolda Jateng Bersatu

SEMARANG. Even Piala Kapolda Jateng Bersatu Cup benar benar menjadi pemuasan para kicau mania dan kekek mania nusantara. Di buka langsung Kapolda Jateng, Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum membuat suasana lomba semakin berbobot. Apalgi Panglimanya RI, Sofyan Juandi juga hadir langsung untuk melihat gelar even spektakuler di blok tengah serta sponshorship Sukun, Pakan Naisonal Phoenix yang ikut mensupport even tersebut.

SAMBUTAN Kapolda Jateng, Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum dalam pembukaan lomba kicauan Piala Kapolda Jateng Bersatu
PENYERAHAN PIALA DAN HADIAH MOTOR UNTUK KELAS MURAI BATU KAPOLDA
JUARA UMUM BC DIRAIH WELERI ALL STAR

Walau harus berjibaku dengan waktu lomba yang usai selepas tengah malam, semua elemen lomba benar benar semangat & No Kendur. Apalagi cuap cuap sang trio MC yang ikut menyemangati kicau mania dan kekek mania sukses membiaskan lomba burung itu indah. Hebatnya lagi di tengah “kelesuhan” kelas kelas kicauan yang menggelora ternyata di Piala Kapolda Jateng Bersatu tetap seru dan eksis serta kelesuhan itu tak terlihat. Semua kelas kicauan ludes tiket lombanya. “Kita komunitas Anis Merah Semarang mendukung penuh Piala Kapolda Bersatu Cup karena masih eksis dengan kelas kelas kicauan legendaris yang pesertanya tetap antuasis,” ucap Bagong katering leader BFT Semarng yang tetap eksis di Anis Merah .

JUARA UMUM SINGLE FIGTHER DIRAIH MR SADAM LURIK SADAN
PETINGGI RADJAWALI DAN PHOENIX

Keseruan lomba juga dibuktikan dengan turunnya jawara jawara handal dari blok timur, blok Barat dan tuan rumah jateng. Dikelas bergengsi ada 5 jawara handal yang mengukri double winner saat tampil di Piala Kapolda Jateng Bersatu. Di kelas kacer Kapolda, Upin yang sudah terbang ke WW Angga Surabaya sukses membuat semua penonton aplaus karena Upin langsung nyeri di tampilan kelas Kacer Kapolda & Jateng. 

SUASANA LOMBA
SUASANA SESI KELAS TERAKHIR LOMBA
SELALU MENJUNJUNG TINGGI FAIR PLAY LOMBA

Di kelas kicauan lainnya, di kelas Cendet, Jaguar milik Dian SRG yang berbendera Weleri All Star saat turun di Semarng mencetak dua kali kemenangan yaitu di Cendet Wakapolda dan Cendet radjawali. Pun demikian Zeus milik Sadam Lurik Pedan Sf mencetek nyeri setelah mengilas lawan lawannya di kelas LB Phoenix dan LB Radjawali.

JUARA CUCAK IJO KAPOLDA

Di kelas Cucak Ijo, Alpukat milik Yudi SItana berbendera Weleri All Star juga merebut dua kemenangan di kelas Cucak Ijo Wakapolda da Radjawali. sementara di kelas paling seru Murai Batu juaranya dibagi rata diwkili jawara jawara terhebat. Di Murai Batu Kapolda, Hummer milik Sadam yang terbaik, di Murai Batu A Sukun Sensitif terbaik, di Murai Batu B Sukun direbut Bazudewa milik Mr Kevin.

KRU JURI RI BERSAMA KAPOLDA JATENG

Di penghujung lomba yang usai lepas pukul 00.00 WIB diumunkanlangsung juara umum BC yang direbut Weleri All Star juara umum BC, juara kedua juara umum BC AF Jepara. Untuk juara umum SF direbut Mr Sadam Lurik Padan SF dan di posisi kedu ajuara umum SF direbut Mr Dian Buldozer.

KRU JURI & PANITIA ALL OUT HINGGA LARUT MALAM

Dan sebagai penutup lomba Totok Perkasa leadernya RI Jateng memberikan penghargaan kepada insan insan RI yang berdesikasi tinggi. usai penyerahan penghargaan tersebut, Totok Perkasa mewakili semua kru lomba Piala Kapolda Jateng Bersatu mengucapkan terima kasih atas kehadirannay dan support hebatnya dari kawan kawan lintas EO dan Lintas Blok.             


Tinggalkan Komentar

Advertisement