Loading Posts...

Advertisement

     

Gantangan KBC Semarang selalu manjakan “Kaum” Lovebird mania

SEMARANG.  Gantangan yang satu ini dihari hari khusus memberikan “pelayanan plus” yaitu  memanjakan komunitas Lovebird di kota Semarang. Adalah gantangan Kinibalu KBC yang berlokasi di Semarang Timur yang memiliki jadwal memanjakan kekek dan kicau mania pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu Pagi. “Di jadwal latihan KBC memang dominan kelas lovebird dan kita selalu untuk tetap  NO TERIAK disemua sesi latihan dan itu selalu kita ingatkan kepasa peserta latber yang hadir,” jelas Mr jarwo sang ketua gantangan/lomba di KBC.

Kru panitia dan juri KBC
Budi pelaksana lomba & Munip korlap juri

Lebih jauh Mr Darto, pembina di gantangan KBC Semarang mengatakan bahwa gantangan KBC memang memberikan wadah buat kekek mania untuk selalu rajin melatih burung lombanya. Dan di KBC menurut Mr Munip, Korlap KBC juga memberikan garansi bahwa suasana latihan di KBC selalu tertib, nyaman dan tanpa teriak sedikitpun. Setiap gelaran Mr Munip juga selalu rajin mengingatkan pemain untuk tetap tenang, biarlah burung yang bekerja bukan pemilik, joki atau lainnya.

Juara 1-3 di kelas LB paud
penghitungan poin love bird disaksikan para pemain menciptakan suasana yang fair play
JURI MELAKUKAN CEK USIA/FISIK PAUD

Suasana yang nyaman dan fair play inilah yang membuat Gantangan KBC selalu jadi referensi penting kekek mania di Semarang. Bahkan dalam setiap sesinya tiket selalu “sold out” alias habis terjual . Untuk menunjang jalannya latber yang nyaman dan fair play kru panitia dibantu kru juri independent dalam pekaksanaan penjurian. “Poin kita hitung bersama peserta yang hadir dan langsung juga melakukan pengecekan untuk usia/fisik kelas LB Paud. itulah service kita kepada kekek mania di KBC,” ungkap Mr Jarwo.

Bang Jack pemain lintas EO

Tinggalkan Komentar

Advertisement