Loading Posts...

Advertisement

     

AK Jaran Goyang milik Mr Bowo, Beranjak Stabil setelah setahun stamina drop & suara Serak

SEMARANG. Jika sudah cinta sama hobi burung kapanpun cinta itu akan selalu bersemi dan bersemi lagi, ini terlihat saat Mr Bowo mulai menjalin lagi dengan Kamunitas Anis Kembang (AK). Apalagi salah satu andalannya Jaran Goyang setelah sempat tidur panjang cukup lama mulai diturunkan di lomba yaitu di Piala Kapolda Jateng Bersatu pada Minggu lalu.

MR BOWO BERSAMA KAMUNITAS ANIS KEMBANG SEMARNG DI SUATU EVEN

Menurut Mr Bowo Jaran Goyang sempat setahun peformnya drop setahunan karena suaranya serak, sehingga tidak bisa bisa melantunkan suara indahnya yang classic. Namun karena keyakinan Mr Bowo Jarang Goyang bakal comeback dibuktikannya turun di lomba sekalian kembali menjalin silaturahmi dengan komunitasnya. Selain Jarang Goyang adanlan lainnya AK adalah Jarong yang lebih siap dan masuk nominasi juara. “Lawannya bagus bagus tapi Jarong masih masuk nominasi,”ungkap Mr Bowo

Menjalin silahturahmi antar komunitas Anis Kembang bersama sang jago

Walau  top peforma belum seperti dulu, Mr Bowo yang juga leadernya KAKS (Kamunitas Anis Kembang Semarang) merasa puas dengan kinerja Jaran Goyang yang mulai stabil. Kalau sudah dicoba turun lapangan akhirnya tahu bagaimana perkembangannya selama ini . “Sudah lumayan balik mentalnya tinggalsering sering di latih mungkin akan semakin bagus peformanya,”jelas pria yang bermarkas di Jl. Borobudur Manyaran Semarang.

Untuk perawatan harian Jarong dan Jaran Goyang tidak jauh berbeda, setiap 3 hari sekali diembun, mandi pagi dan penjemuran  secukupnya. Masuk H-3 sebelum lomba burung harus dikarantina karena burung sangat fighter sebagaimana dijelaskan oleh kicau mania yg punya koleksi 18 Anis kembang.

Tinggalkan Komentar

Advertisement