Loading Posts...

Advertisement

     

Hercules terbaik LPJB 2018, Agus Handoyo siap Membangun Prosper 1234 BF Bandung


BANDUNG. Jawara Hercules bergelang DAR milik Agus Handoyo Bandung, akhirnya berhasil menjadi kampiun terbaik di dewasa senior Liga Perkutut Jawa Barat (LPJB) 2018. Dari total 10 putaran LPJB, Hercules main sebanyak tujuh kali, tiga diantaranya meraih juara pertama, dansisanya selalu masuk 10 Besar di kelas dewasa senior. Perinciannya: juara 1 diputaran II Bandung, juara 1 putaran III Majalengka, juara 6 putaran IV Soreang,juara 5 putaran VII Cirebon, juara 2 putaran VIII Majalengka, juara 1 putaranIX Indramayu dan terakhir juara 2 putaran X Cirebon.

AGUSHANDOYO (KIRI) & EDY SION, MENDAPAT MEDALI EMAS & PIALA BERGILIR ATASPRESTASI HERCULES SEBAGAI JUARA LPJB 2018.

Hasilnya, perolehan poin yang diperoleh Hercules adalah 940. Sejak putaran kedua, Hercules mulai masuk papan atas klasemen sementara LPJB. Hingga putaran kedelapan berada diposisi kedua dibawah pemimpin klasemen semenatara, Kake Perkasa (Ayin Sukabumi/Nesmika). Baru pada putaran kesembilan, Hercules berhasil menyalip Kake Perkasa, hingga akhirnya menjadi juara klasemen, setelah diputaran terakhir di Cirebon menduduki peringkat kedua.

AGUSHANDOYO (KANAN) & EDY SION DI KANDANG ATAS.

Sejak putaran awal hingga dua putaran terakhir, Hecules masih dipegang Henry Manila Bandung. Mulai putaran kesembilan, Hercules di-take over Agus Handoyo Bandung. Namun, sejak putaran terakhir, Hercules dipegang Edy, asisten Agus Handoyo, meski tetap mendapat pengawalan khusus Henry Manila.

Henry Manila mengaku, Hercules diambil alih oleh Agus Handoyo dengan harga persahabatan. Sebagai jembatan dalam menghantarkan Agus terjun ke hobi perkutut. Boleh dibilang, dilepasnya Hercules menjadi salah satu bentuk dukungan pemain senior kepada pemain debutan, sebagai motivasi agar bersemangat main perkutut.

Bagi Agus Handoyo, merekrut Hercules menjadi langkah awal dalam memulai kiprahnya di dunia perkutut. Setelah mentransfer Hercules dari Henry Manila, kemudian Agus melakukan pembelian indukan-indukan pilihan dari beberapa peternak unggulan, untuk disiapkan mengisi 15 kandang Prosper 1234 Bird Farm, yang baru dibangunnya dilantai dua rumahnya, di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kab. Bandung Barat.

SAUNG PROSPER 1234 BF SEDANG DIBANGUN.

Bahkan, saat ini Agus sedang membangun kandang baru sebagai pengembangannya. Uniknya, kandang yang dibangun ini berdiri diatas danau belakang rumahnya, dengan sistem mengapung, yang bisa menampung sebangak 200 kandang. Saat ini sedang dalam proses pengerjaan Saung Prosper 1234 BF, yang diperkirakan awal tahun 2019 sudah bisa digunakan.

“Luasnya lahan dan banyaknya jumlah kandang didarat itu hal yang biasa. Prosper 1234 BF hadir dengan yang tak biasa.Semoga Prosper 1234 BF akan menambah suasana Kung Maniak Indonesia. Aamien,” ujar Agus Handoyo.

Tinggalkan Komentar

Advertisement