Loading Posts...

Advertisement

     

AGJ CUP I JAKARTA, MB MS melejit di tiket Rp. 2 jt, LB Pusoko Dan AM Rajawali Tak Terbendung

 

JAKARTA. Lagi lagi Action di gelaran spektakuler, aksi menonjol kembali ditampilkan Murai Batu (MB) MS andalan H. Sukarto yang mengusung bendera SKR SF berhasil mengukir prestasi dengan meraih dua kali kemenangan digelaran AGJ Cup I yang dikemas BnR di arena Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu 25 November 2018.

MS. SUKSES DI TIKET RP 2 JUTA.

Di tiket Rp 2 Juta yang memainkan kelas Ring dan Non Ring, MS mampu menunjukan kinerja terbaiknya hingga berujung dengan juara. Penampilannya yang mewah dengan ngeroll nembak disertai volume dahsyat mampu dikeluarkannya dengan sempurna. Di dua kelas ini, MS pun mampu menyudahi perlawanan sejumlah burung handal dari Blok Jabodetabek dan Lampung. Usai memetik dua kali juara MS pun siap melakoni lomba digelaran selanjutnya Evalube Cup (2/12) dan Galamedia Cup XV (23/12).

FERNANDO. NYARIIS CETAK DUA KALI JUARA DIKELAS MURAI BATU.

Fernando yang juga merupakan burung potensial dikelas Murai Batu, kali ini harus puas menempati satu kali juara dan sekali runner-up. Di kelas Ring 36, Fernando pun tampil mentereng dari awal sampai akhir lomba hingga juri pun harus terbagi dalam menancapkan bendera. Koleksi Hani Faroko ini, harus rela berada diurutan kedua karena kalah satu bendera koncer.

Data Juara AGJ CUP 2018 Jakarta 25 Nopember

Namun kerja yang bagus dengan tembakan-tembakan dahsyat sejak digantangkan nampaknya membuahkan hasil yang maksimal hingga kemenangan pun dapat direbutnya Ferando saat berlaga dikelas Murai Batu Boy Coke. Meski bermain di malam hari, namun Fernando tetap mununjukan kemapanannya diarena lapangan.

RANCAP. REBUT JUARA DIKELAS UTAMA MURAI BATU.

Di kelas utama Murai Batu, Rancap milik Anom Sudrajat yang mengusung bendera Suramadu Team mampu menjadi kampium. Sejak awal digantangkan sampai akhir penilaian, Rancap berhasil bekerja dengan optimal. Dengan gaya tarung ngeplay disertai volume dahsyat terdengar cukup jelas dan juri pun tanpa ragu memberikan koncer.

PUSOKO. ANDALAN H. JAY JPMRT 78 SF BANJARMASIN, RAIH DUA KALI JUARA DIKELAS LOVE BIRD.

Love Bird Pusoko yang merupakan burung handal dikelas gacoan H. Jay JPRMT 78 SF Banjarmasin sukses menelorkan dua kali kemenangan dan sekali berada diurutan kedua. Dari tiga kali turun lomba, Pusoko tetap stabil  dan rajin bunyi dari awal sampai akhir penilaian. Akhirny Pusoko mendapat poin tertinggi dan nyaris melakukan hattrick dikelas terakhirnya . Kerja yang paik membuat Pusoko pun akan berlanjut di Evalube Cup dan  Galamedia XV Cup.

RAJAWALI. TETAP STABIL DI JALUR JUARA, LANJUT EVALUBE CUP (2/12) DAN GALAMEDIA CUP XV (23/12).

Anis Merah Rajawali yang sebelumnya meraih prestasi yang mengesankan digelaran Bupati Cup Badung dan Piala Prabu 19, kembali naik podium pertama digelaran ini. Besutan H. Agus Joker/Isan ini, bermain cukup cantik dengan gaya telller sambil serong kekiri dan kekanan tanpa jeda menjadikan menjadi jawara dua kali. Di sesi terkahirnya, Rajawali aga sedikit kendor hingga harus puas menempati posisi kedua.

ISAN-AGUS JOKER TEAM, SUKSES HANTARKAN ANIS MERAH RAJAWALI DOUBLE WINNER

 

https://agrobisburung.com/2018/11/27/data-juara-agj-cup-2018-jakarta-25-nopember/

Tinggalkan Komentar

Advertisement