Loading Posts...

Advertisement

     

Aulia BF Surabaya dicari Kungmania karena Kamasutra Moncer istimewa Tegal

 

SURABAYA. Kiprahnya di perkutut jangan ditanya, pemain lawas, masuk sebagai pengurus di P3SI sudah dilakoninya sejak lama hingga keseriusannya di breeding sejak 2013 lalu. Perjalanan panjang hobi perkutut yang ditekuninya sejak lama ini membuat sosok Arpiansah atau yang biasa dipanggil Pian ini menargetkan dirinya harus bisa mencetak burung lapangan. Alhasil target ini sebenarnya sudah dicapai dalam dua tahun terakhir namun baru tahun 2018 ini piyik piyik terbaiknya mulai bisa joss di lapangan.

AULIA BF SURABAYA

SAAT JEBOL KUSUMO DARI HDL BF

Pian sendiri mengakui bahwa penjualan produk Aulia BF miliknya memang tidak luas, hanya beberapa kawan saja yang membantu penjualan tapi ada juga yang “kesasar” kontak dirinya untuk mendapatkan produk Aulia Bf. Sehingga keberadaan Aulia BF sempat “dicari” kungmania siapa itu Aulia Bf dan dimana ternakannya, hal ini berkaitan dengan moncernya produk Aulia BF K-MC ENRO (LION  C-16 “Kusumo” X TLT K-08) lewat kemenangan Kamasutra milik Budi SP Semarang di Walikota Cup Tegal.

BUDI SP PROKUNG INDONESIA PENGORBIT BURUNG BURUNG ISTIMEWA, TERMASUK KAMASUTRA

SANTAI SAMBIL MEMANTAU PRODUK AULIA BF

Prediksi anak anak kandang MIC ENROE sebenarnya sudah diprediksinya, apalagi pasangan indukan ini sempat dititipkan di TLT BF Malang dan beberapa tetasan juga sempat dipantua suhu Yohanes yang dikenal sebagai pakarnya katurangan di blok timur. Bahkan salah satu anak MC ENRO tersebut (Kamasutra) bakal istimewa kualitasnya saat dipegang Yohanes TLT dan ini baru terbukti ketika burung tersebut yang di jual lewat H Cholil kepada Budi SP Semarang moncer di Tegal. Bahkan sebelum moncer di Tegal Kamasutra sudah bikin penasaran kungmania di Semarang bahkan Kamasutra sudah ditawar dengan harga yang bagus namun pemilknya belum mau melepas. Saat dikonfirmasi lagi ke Budi SP bandrol “lama ” Kamasutra sudah naik menjadi kisaran Rp. 150 juta setelah menang di Tegal

RAJIN BERLOMBA BERSAMA SAMA

“Sudah diprediksi kalau anak anak MC ENRO bakal meledak karena suara piyiknya sudah istimewa, jadi tidak salah prediksi saya dan Suhu Yohanes akan masa depan Kamasutra bakal jadi burung istimewa,” jelas Pian di kandang ternaknya di daerah Tandes dan Simo Gunung Kramat Surabaya. Pian merasa bangga dan bersyukur sekarang produk Aulia BF bisa dikenal di tanah air karena bantuan kungmania sekalian, semoga apa yang dicapainya mendapat ridho dari Allah SWT.

KANDANG ASRI AULIA BF

Selain kandang MC ENRO yang dijebol dari HDL BF, Pian juga memiliki kandang kandang unggulan seperti Aulia K-Monica, K Nadal (Tri Murti X Trimurti), K-JOKOVIC (Aulia X TL 33) dan beberapa kandang hebat lainnya yang memang sangat selektif dipilih Pian untuk bahan breedingnya. Besar harapan ketika salah satu kandang unggulan Aulia BF moncer maka kandang kandang ungulan lainnya bisa terangkat sebab menurut Pian kandang unggulan miliknya rata rata sudah negeluarin burung kelas lomba. “Monggo jika ingin mampir di markas Aulia bf Surabaya untuk mementau piyik piyik terbaik, harga sangat terjangkau. Asal cocok harga bisa klop,” kata Pian yang bisa dikontak di 0818378635. abiva

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement