Loading Posts...

Advertisement

     

Metro BC Tim Terbaik, NZR Surabaya & Mr Karfeed Juara Umum Di Anniversary Kermil BC Cup I

SURABAYA . Minggu (25/11), Kermil BC menggelar lomba burung di Lapangan BnR Bengrah Paldam V Brawijaya (depan Pasar Ikan Gunungsari) Surabaya. Abah Irawan selaku punggawa komunitas yang ber-base camp di wilayah Tambak Asri tersebut menyatakan kelegaannya, karena acara, bisa dikatakan mencapai target. “Alhamdulillah sangat puas dengan animo kehadiran kicaumania. Harapannya, Anniversary ke dua kian semarak dan meninggalkan kesan tak terlupakan bagi teman penghobi. Kalau peserta, di atas seribuan mas, sekali lagi alhamdulillah,” paparnya.

KRU PANITIA & JURI SUKSES DI ANIVERSARY PERTAMANYA KERMIL BC

METRO BC TIM TERBAIK

Kenapa memilih spot lomba yang tergolong tidak dekat dari wilayah asal? Abah menambahkan, pihak panitia menganggap keamanan lebih terjaga jika lomba diadakan di dalam komplek militer.
Sementara itu, peserta, di samping berasal dari wilayah Surabaya dan sekitarnya, juga nampak kicaumania dari Madura, Bojonegoro, Gresik, Boyolali bahkan Kalimantan. “Iya ada yang dari Kalimantan, bawa gaco love bird, cucak hijau dan murai batu, kelihatannya juara terus,” imbuhnya.
Meski lomba diwarni hujan dan awan pekat di penghujung senja, tidak menyurutkan persaingan. Di samping Metro BC mendapat predikat tim terbaik.

NZR SURABAYA JUARA UMUM BC

MR KARFEED RAIH JUARA UMUM SF

Nampak, di kelas love bird A, C, D, F dan G, Zeus gaco Mr Karfeed yang akhirnya menjadi juara umum Single Fighter, seolah tak tergoyahkan staminanya dengan memantaskan diri menyabet juara 1. “Memang materi burung yang turun kali ini, bagus semua,” papar Kang Mas Dinasty.

JELANG SENJA KELAS MURAI BATU TETAP SERU

NIKMAT BERLOMBA. Karena hobi kita jadi saudara

Sedangkan, NZR Surabaya keluar sebagai juara umum BC. Hal tersebut nampak di sebaran burung yang mendapat beragam nomer juara antara lain di kelas Love Bird Paud, Kenari A Adidas juara 1, Kacer B Bajak Laut dan Putra Dayak berurutan juara 1 dan 2. Kacer A menempati posisi 2 dan 3. Juara 1 BOB Cendet, serta lewat Titular juara 1 kelas Cucak Hijau C sekaligus mengamankan posisi 1 BOB Cucak Hijau.

METRO BC

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement