Loading Posts...

Advertisement

     

Peserta “overload”, Sudah Transfer Langsung masuk list & lainnya jadi Cadangan di Pahlawan Cup Surabaya

 

SURABAYA. Gelaran Pahlawan Cup 2018 di lapangan Perkutut Simo Surabaya sudah masuk H-1 jelang gelaran hari pertama Sabtu besok untuk kelas piyik dan Minggu untuk gelaran kelas Dewasa. Sejak direalese brosur sebulang lalu H Adras Ridwan selaku ketua lomba sudah memberikan warning bahwa semua peserta lomba akan masuk list/daftar peserta setelah bisa atau sudah mentransfer uang tiket ke panitia. Walaupun sudah daftar tapi belum transfer tetap jadi peserta hanya masuk di list cadangan dan ini masih terlihat Kamis (08/11) lalu peserta hanya daftar saja belum melakukan transfer tiket . “Atas kesepakatan bersama panitia memutuskan untuk semua tiketing bisa diselesaikan hari ini Jum’at sampai pukul 24.00 WIB. Silahkan segera mentrasfer tiket yang sudah dipesan sebab pesertanya benar benar sudah overload dan rata rata mereka di list cadangan karena memang belum transfer,” jelas H Adras menginformasikan kepastian tiket lomba.

KOORDNIASI TERAKHIR PANITIA PAHLAWAN CUP

Persiapan jelang lomba besok menurut H Adras Ridwan bahwa semuanya sudah siap, dalam koordinasi terakhir persiapan lomba Kamis semua seksi sudah melaprokan tugas masing masing. Komsumsi dan akomodasi peserta dari luar kota sudah dipecahkan untuk lomba komsumsinya sudah fit menyesuaikan blok yang ada sementara untuk akomodasi juri, peserta dariluar kota menyesuaikan kondisi. Terutama untuk tamu luar kota bisa langsung bergabung ke beberapa peternak di Surabaya karena sudah dikondisikan sebelumnya.

LAPANGAN PERKUTUT SIMO

H Adras menegaskan bahwa sebaiknya segera transfer untuk uang tiket biar langsung masuk list peeserta Pahlawan Cup 2018, jika sampai batas waktu yang diputuskan, panitia mohon maaf karena jauh jauh hari panitia sudah mengumumkan.

Tinggalkan Komentar

Advertisement