Loading Posts...

Advertisement

     

Moncer Sabtu, Basa Basi & Palem Jaya siap menggila di Lomba Minggu Pahlawan Cup Surabaya

 

 

SURABAYA. Laga LPI (Liga Perkutut Indonesia) 2018 di Pahlawan Cup pada lomba Sabtu (10/11) di kelas piyik menampilkan pertarungan seru di masing masing kelas. Di kelas piyik senior, Basa Basi milik Budi SP Semarang yang dipersiapkan pada lomba Minggu benar benar bisa optimal dan moncer di posisi pertama sesi Sabtu. Budi SP yang mengetahui jawara handalnya moncer di lomba Sabtu sangat senang sebab kalau Sabtu mau bunyi dipastikan lomba Minggu bakal lebih menggila. Kemenangan Basa basi juga diikuti oleh jawara lainnya milik Budi SP, Mayapada bergelang AKN yang dikawal oleh Aksan AKN yang bertengger di posisi kedua dan posisi ketiga diraih Anak Pintar milik You Pang Pamekasan. “Kalau mau bunyi Sabtu, Basa basi bakal sulit dilawan di lomba Minggu karena itu sudah kebiasaannya, “kata Budi SP per telepon usai kemenangan Basa Basi di Surabaya.

JUARA PIYIK SENIOR

SUASANA LOMBA PIYIK SABTU PAGI

Di kelas piyik yunior, Palem Jaya milik Abay Palem bergelang AKN Sampang dan di kelas piyik hanging, Bombastis milik H Jay/H Reyhan bergelang Duta Suara. Pertarungan para jawara di kelas piyik benar benar berat pasalnya musim hujan yang sudah turun membuat para mekanik salah prediksi sebagian sudah banyak yang nyetel untuk hawa hujan namun selama jalannya lomba justru cuaca panas mengiringi jalannya lomba.

JUARA PIYIK YUNIOR

H Adras Ridwan mewakili segenap kru panitia mengucapkan terima kasih untuk peserta lomba di hari Sabtu yang sudah mendukung lomba. Dan H Adras juga mohon maaf jika selama lomba Sabtu ada pelayanana panitia yang kurang berkenang, sampai bertemu di lomba dewasa Minggu Pagi.

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement