Loading Posts...

Advertisement

     

Sukses DOMBA INDAH CUP2 FEAT BnR, MB The Kill Nyeri, MB Dahlia Manggung Di Kelas Ring 36

 

CIREBON. Sukses dan kemeriahan gelaran Domba Indah SF feat BnR menggelar lomba kicauan benar benar terlihat di gelaran keduanya tahun 2018 ini pada Minggu (04/11) lapangan Korps Brimob Jl. Sultan Agung Tirtayasa Cirebon. Serbuan kicaumania dan kekemania dari berbagai blok Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) serta dari Brebes, Tegal dan Purwokerto turut serta meramaikan gelaran Asep Sandy dan kawan kawan.

THE KILL. ANDALAN DENNY, REBUT DUA KALI JUARA DIKELAS MURAI.

UTUN. TETAP STABIL DI JALUR JUARA.

Petarungan seru terlihat saat Murai Batu (MB) The Kill milik Denny dari Garut, bermain cukup apik hingga dua kali menelorkan dua kali juara. Di kelas Domba Indah yang merupakan kelas utama, The Kill berhasil mengeluarkan seluruh kemampuannya dengan ngeroll nembak disertai isian komplit mampu berada diurutan teratas menyingkirkan burung mewah dari Ciayumajakuning. Di kelas berikutnya yakni kelas Brimob dengan tiket Rp 200 yang juga tak kalah menariknya dengan kelas utama, The Kill pun tampil cukup meyakinkan hingga kemenangan dapat diraihnya. Dari awal sampai akhir, kerjanya cukup bagus membuat sang juri pun memberikan bendera koncer lebih banyak kepada jagoan kicaumania asal Garut ini.

DAHLIA. SUKSES DIKELAS MURAI BATU RING 36.

KONSLET. RUNNER-UP, DUA KALI DIKELAS MURAI.

MB Dahlia yang sudah lama tak terdengar di pentas perkicau nasional, kali ini menunjukan kemapanannya diarena lomba. Besutan H. Iwan yang mengusung bendera I4 Team sukses menduduki tempat pertama dikelas murai batu ring 36. Aksinya yang memukau sejak awal digantangkan dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian membuatnya naik podium pertama.

GATOT KACA. CETAK KEMENANGAN DIKELAS KENARI.

Masih dikelas murai batu, Konslet yang juga merupakan burung potensial dikelasnya, saat ini harus rela berada di posisi runner-up dua kali. Andalan H. Kamto APB ini, sebenarnya tampil cukup menjanjikan mengingat dari awal sudah langsung bekerja. Namun sayang di dua kelas utama, Domba Indah dan Ring 36, dewi fortuna belum berpihak kepada burung bertalenta ini. Dan Konslet pun harus menerima menjadi runner-up.

YADI & H. ANWAR. KEDUA KICAUMANIA LAWAS LAMA GA KETEMU BERFOSE BERSAMA

Keberhasilan  Love Bird Utun digelaran Solo Vaganza 2 yang memetik satu kali juara dan sekali juara tiga serta Presiden Cup V disalah satu kelasnya masuk 6 besar, nampaknya masih menyimpan kekuatan hingga kembali eksis di jalur papan atas. Salah satu burung tangguh gacoan H. Ajo dari Kuningan ini, merupakan ancaman bagi burung jawara dari Ciayumajakuning.  Gatot Kaca koleksi H. Prasetiji dari Putra Pabelan Sf dikelas kenari, mampu bertengger diposisi pertama satu kali sekaligus mengantarkan 14 team meraih juara umum. Tampil ngedur sambil jalannya ditangkringan membuatnya naik podium pertama. Bersinarnya di Domba Indah Cup 2 Feat BnR ini, Gatot Kaca pun siap melakoni lomba besar lainnya. aberi

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement