Loading Posts...

Advertisement

     

Basa Basi akhirnya moncer, Pengasus ikut melenggang di Latber Pengda Gresik

 

Gelaran latber pengda Gresik yang diberi label Konser Bareng Gresik Rock City berjalan seru pada Sabtu (20/10) di lapangan Pengda Gresik. Beberapa jago jago handal juga terlihat turun mengambil bagian penting untuk menjadi yeng terbaik. Basa Basi milik Budi SP yang baru sebulan lalu di boyongnya dari blok timur akhirnya benar benar menunjukkan kemampuan istimewanya. Moncer di podium utama dan meraih nilai tertinggi selama empat babak mengantarkan jawara bergelang Tri murti Bf Surabaya ini sulit dikalahkan. Perkasa yang sebenarnya berpeluang naik podium utama harus puas di posisi kedua bersama Luxury diposisi ketiga.

KRU PANITIA BERSAMA KUNGMANIA

JUARA DEWASA SENIOR

Di kelas piyik hanging, Pengasus milik Awong meneruskan kemenangannya dalam beberapa kali lomba di blok timur melenggang menjadi yang terbaik pertama. Tunggu Dulu bergalang L drago miliki Budi SP lagi lagi mencuri kemenangan hebat di posisi kedua dan Diana milik Jappar meraih kemenangan di urutanketiga.

JUARA BERSAMA DEWASA SENIOR

JUARA BERSaMA PIYIK HANGING

Di akhir latber Sugiri, ketua Pengda Gresik mengucapkan terima kasih atas kehadiran kungmania sekalian di Lapangan Pengda Gresik. “Semoga dengan gelaran rutin latber kita semua semakin bersatu dan maju bersama untuk perkembangan hobi perkutut di Gresik. Sampai bertemu pada latber latber atau even berikutnya di Pengda Gresik,” kata Sugiri usai lomba.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement