Loading Posts...

Advertisement

     

Putra Madura & Gendawa sabet poin penuh di LPI Pariwisata NTB

 

Gelaran konkurs nasional Pariwisata Cup 2018 yang menjadi agenda LPI (Liga Perkutut Indonesia) 2018 di lapangan umum PSLT Puyung Loteng NTB pada Minggu (21/10) berjalan lancar dan penuh antusias. Setelah dua kali gelaran LPI di NTB ter tunda semuanya terbayar pada Pariwisata Cup 2018 dengan kemasan HUT Loteng ke-73 yang dihadiri pejabat setempat, Pengurus P3SI Pusat dan Kungmania yang hadir dari berbagai provinsi. Walau ada beberapa jawara LPI (Masuk Klasemen) tidak hadir namun jawara lainnya yang memang ingin menguji nyali jawara handalnya benar benar optimal penampilannya.

JUARA DEWASA SENIOR

Di dewasa senior, Putra Madura bergelang CT milik H Azis AZ Pamekasan yang jauh jauh hari menargetkan mencuri poin penuh di NTB benar benar memenuhi targetnya. Termasuk Rindu Hati milik Barlian K yang dikawal Hendro Biola juga mampu mencuri poin penuh diposisi kedua dan diposisi ketiga ditempati Pesona Cinta yang mencurikan poin tuan rumah untuk membuktikan bahwa Praya NTB juga punya jawara nasional.

JUARA DEWASA YUNIOR

JURI YANG BERTUGAS

Di dewasa yunior, Gendawa milik H Udin Asnyar/Rantau Kalimantan Selatan benar benar menjadi jawara lomba terbaik dengan raihan kemenangan empat kali berturut turut. jawara bergelang AKN Sampang tersebut benar benar tak memberikan ruang gerak untuk lawan lawannya selama empat seri LPI terkahir. Di urutan kedua, Gunung Mas yang juga jawara handal milik H Udin Ansyar harus  puas diposisi kedua bersama J Gold milik H Azis diposisi ketiga melengkapi kemenangan tandemnya di dewasa senior.

JUARA PIYIK YUNIOR

Di kelas piyik yunior, GN melenggang manis bersama Shani dan Raden Patah yang merupakan jawara jawara muda asli NTB.  Dan di kelas piyik hanging  Dawet Ayu bergelang AD milik Arif menjadi satu satunya jawara perwakilan blok tengah menggondol kemenangan terbaiknya. Bunga dewasa diposisi kedua dan Kecap Manis milik Sumadi diposisi ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

TAMU UNDANGAN & PENGURUS P3SI

Dalam kesempatan yang sama ketua umum P3SI, H Zainuri Hasyim juga menyerahkan sumbangan Kungmania senilai Rp. 28,5 juta dari hasil lelang perkutut untuk bantuan bencana Lombok yang langsung diserahkan ke pengwil NTB untuk disampaikan kepada yang berhak. “Kita serahkan langsung dana sumbangan dari Kungmania senilai Rp. 28,5 juta untuk membantu meringankan korban bencana gempa di Lombok. Sumbangan ini sebagai bukti P3SI dan Kungmania Indonesia sangat peduli untuk membantu sesama kita yang sangat membutuhkan setelah terkena bencana alam,” jelas Ketum P3SI H Zainuri Hasyim. ABuli 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement