Loading Posts...

Advertisement

     

Oemar Oecil Hattrick, Kopassus Unggul Dua Kali DI Piala kidang Kencana Indramayu

Wilayah Pantura kembali  bergolak di even Piala Kidang Kencana pada Minggu (02/09)  dilapangan Ki Buyut Gentong, Losarang Indramayu. Gawe Ronggolawe Nusantara tersebut menelorkan banyak jawara handal yangmenguasai jalannya klomba, Cucak Hijau Oemar Oecil kembali memenangi laga lomba kicauan. Kali ini di Piala Kidang Kencana, jagoan Gafazaka  sukses memetik tiga kali kemenangan yang kerja dengan  Ngejambul dan ngetrok sambil nagen ditangkringan dengan gaya tarung bokong bagong mampu ditonjolkannya hingga raihan juara pun tak terbantahkan lagi.

BIKIIN HATTRIK.-OEMAR OECIL. KUASAI KELAS CUCAK HIJAU.

Semua juri yang bertugas pun dalam setiap sesinya kerap memberikan bendera koncer penuh. Oemar Oecil sendiri di beberapa gelaran lomba di Wilayah Pantura sering eksis di jalur kemenangan. Dan di laga ini pun Oemar Oecil mampu mematahkan sejumlah burung mewah dari Wilayah III.

RUDI KAISAR. SAMPING KIRI (KAOS MERAH), PANGERAN EKSIS DI JALUR JUARA

Pangeran yang merupakan lapis kedua dari Kicaumania Indramayu yang bernama Rudi Kaisar, berhasil menduduki papan atas dikelas Bio Kroto. Meski menjadi runnner-up,namun kinerja Pangeran cukup mempesona hingga membuat sang pemiliknya pun optimis bahwa burung lapis kedua ini bisa memberikan yang terbaik diarena lomba. Di gelaran ini, terutama dikelas Bio Kroto, gaya tarung bokong bagong sambil bongkar isian mampu dikeluarkan dengan baik.

KOPASSUS. REBUT MOTOR, SIAP MENUJU NZR JABODEKSI CUP (9/9).

Di kelas Murai Batu penampilan yang menonjol pun dilakukan oleh Kopassus. Murai Batu handal milik H. Rizky SE yang mengusung bendera Haza SF mampu menelorkan dua kali juara. Di Tiket 150 kelas Bio Champion  yang berhadiahkan satu unit motor second mampu dikuasainya. Kerja yang bagus dari awal sampai akhir dengan tembakan-tembakan dahsyatnya mampu berakhir dengan prestasinya.

SAMSON. PETIK SATU KALI JUARA DIKELAS KENARI.

Satu lagi diraih oleh Kopassus adalah dikelas Bio Konslet. Pertarungan dikelas ini pun cukup menyita perhatian mania murai batu mengingat banyak burung handal yang turun serta hampir memenuhi gantangan. Kopassus berhasil memberikian penampilan yang terbaikdari awal digantangan sampai penilaian berakhir.

ADAVA TEAM. SUKSES MERAIH JUARA UMUM.

Samson yang berlaga dikelas kenari pun mampu unggul satu kali. Bertarung di kelas Bio Konslet, gacoan Asep Flam Lovers dari Kota Udang mampu bermain cukup apik dengan gaya ngeduur sambil jalan ditangkringan hingga sang pengadil pun tanpa ragu memberikan bendera koncer penuh. Di kelas ini, Samson tak menemui lawan yang cukup berarti dan dengan mudah berada ditangga juara.

Love Candy, Murai Batu Jhonson serta Kenari Hazard mampu menyumbangkan poin penuh buat teamnya Adava hingga dinobatkan menjadi juara umum. Dengan dikomandoi langsung oleh Bos Aris NH, jago-jagonya tersebut mampu bertengger diposisi puncak. Keberhasilannya ini, membuat koleksi Adava Team diperhitungkan oleh sejumlah kicaumania dan team-team besar lainnya mengingat sering mendapatkan Juara Umum.

SUASANA LOMBA

Tinggalkan Komentar

Advertisement