Loading Posts...

Advertisement

     

Kemenangan Special Havana jadi yang terbaik di Liga Batavia TMII Jakarta

Sejak kemunculannya perdana di Indonesia Havana bergelang VSP Thai Sel yang sudah diboyong Jay Jay Jogja sudah jadi “rasan rasan” kungmania dan sejak saat itu pula banyak Kungmania yang memprediksi burung yang sudah berbandrol mahal dari negeri tetangga ini bakal menjelma menjadi salah satu burung handal yang berlaga di Indonesia. Semuanya mulai terjawabn di gelaran Liga Batavia putaran 7 pada Minggu (02/09) di TMII Jakarta, Havan benar benar tampil istimewa di bawah pengawasan Billah Bagus yang dipercaya penuh Jay Jay untuk mentrainning Havana. Hasilnya benar benar spesial dan ini menjadi awal yang baik untuk Havana yang sudah ditunggu di beberapa even bergengsi termasuk Piala Raja HB Cup dua pekan lagi.

JUARA DEWASA SENIOR

Elfath milik AF BF bergelang Sha Sha yang sempat menekan Havana harus puas diposisi kedua disusul Marques milik Fredy bergelang RWN yang sebenarnya juga tampil prima, namun Havan benar benar tampil sempurna. di kelas dewasa yunior jawara andalan Aron Sentul, Selendang Sutra menjadi yang terbaik di kelasnya disusul Bintang jakarta milikGustu Iskandar diurutan kedua dan Joe Perdana milik Joe BF Semarang di urutan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

Di kelas piyik yunior Cataleya milik Rendy menguasai penuh permainan dikelasnya  dan Casandra milik Sendy juga mampu meredam lawan lawannya untuk menjadi yang terbaik di kelasnya. Dan diakhir lomba Resa mewakili kru panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kungmania di Liga Batavia serta ucapan spesial buat Pakan PHOENIX atas support utamanya untuk kegiatan lomba lomba perkutut di Pengwil DKI Jakarta.

UNTUK BOS JAY JAY

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement