Loading Posts...

Advertisement

      

     

Menang di Liga Jogja, Pangeran & Golden Star jadi lawan tangguh di HB Cup

Lanjutan seri ke-7 Liga Perkutut Jogja Istimewa (LPJI) yang digelar di Jogja pada Minggu (02/09) memunculkan jawara jawara baru, di dewasa senior, Pangeran yang turun dengan kehebatannya bisa dengan muda mengatasi perlawan sengit Tristan milik Tri Solo dan Sekar Langit milik Kisnandar. Pangeran yang bergelan DNT sukses merebut kemenangan setelah perolehan nilainya melejit usai turun minum dan Tristan bersama Sekar Langit harus puas diposisi kedua dan ketiga di bawah Pangeran yang moncer di posisi pertama. kemenangan di LIga Jogja tentunya menjadi pangeran mendapat tantangan baru untuk siap menjadi wakil blok tengah untuk menjadi lawan tangguh buat jawara jawara handal nasional yang dua pekan lagi turun di Piala Raja HB Cup.

JUARA DEWASA SENIOR.

Di dewasa senior, Golden Star milik Budi SP Semarang yang sudah lama ogah kerja optimal malah membuat sang joki geleng gelang kepala karena justru pukulan andalannyabisa mengoyahkan Alexandria milik DJoko dan Mat Dollar milik PM Suyanto. Kedua jawara tersebut harus legowo duduk diperiongkat kedua dan ketiga setelah perolehan nilainya diakhir babak mutalk milik Golden Star yang bergelang CMN Solo.

JUARA DEWASA YUNIOR.

JUARA PIYIK YUNIOR.

Di kelas piyik bintang muda Mila Tri J Jurnior milik H Dhofir mampu melejit dikelas promosi dengan keistimewaanny prioduk JBN ini bisa langsung menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama hingga empat. Semua kolomĀ  juri terisi nilai yang mengantarkan Mila Tri J menjadi yang terbaik pertama dikelasnya, Artomoro 1 bergelang Cristal milik Agus dan Mick Jagger milik Rudi Daeng berada diposisi kedua dan ketiga.

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement