Loading Posts...

Advertisement

     

Raja Ijo & Aligator Joss, Joker langsung Melejit di LB A di Latpres Blega Bersatu

Gelaran even, latpres sampai latber rutin harian Kicauan & Kekekan semakin menggeliat saja di daratan Pulau Madura. Apalagi gelaran, EO dan juga munculnya gantangan baru semakin menyemarakkan hobi kicauan dan kekean yang selalu hadir di setiap waktu untuk menjadi yang terbaik. Termasuk gelaran latpres perdana Blega Bersatu pada Minggu (02/09) di markas Blega Bersatu di dusun Karang KemasanBlega Bangkalan berlangsung seru.

TOTAL DAN PROFESIONAL.Pasukan ILF Madura meluber di latpres perdana blega bersatu geat RI.

KRU JURI RI. Jadi ujung tombak gelaranlatpres Blega Bersatu

Hadirnya Jago jago dari seputaran Blega dan kota kota terdekat juga terlihat menenteng sang jagoan meramaikan suasana lomba. Raja Ijo milik yang turun di session Cucak Ijo B mengemas kemenangan pertama dan Aligator jawara Cendet milikk H Ayyub Semar BC mengausai pertarungan di kelas Cendet. Di kelas LB Paud A, jawara Joker milik Rifqi dari Tanah Merah yang membuka kelas latpres perdana langsung melejit ke puncak juara. dengan peformanya Joker dengan mudah menyikirkan lawan lawannya.

DT BUPATI SAMPANG. Cucak ijo Panglima berhasil naik podium juara.

JAWARA LB PAUD JOKER. LB Joker milik Rifqi Tanah Merah, terbaik di menu pembuka lomba lounching blega bersatu feat RI.

Di Cucak Ijo A, Jawara langganan Ranggas II biling Bang Ocid masih stabil di jalur jawara, LB Bolang milik Arjun Sampang yang sengaja tandang ke Blega meraih hasil yang memuaskan. Pun demikian jawara MB (Murai Batu) Black Tiger milik Audi Sific Konang sukses mengalahkan lawan lawan tangguhnya. Bella milik RA Fafan Rondo BC yang sudah siap dengan setelan Ngekeknya baru bisa panas di LB Paud B yang langsung mengantarkannya naik podium pertama.

Kicau Mania Condet ( KMC ) Mampu bersaing di latpres perdana blega bersatu.

Lovebird New Bu RT, Juara 1 di kelas lovebird B.

Di kelas LB Paud C dan D, Mozza milik Echo 78 dan Satria Muda milik Abd Kodir berbagi posisi di kelasnya setelah menenggelamkan lawan lawannya. Di kelas Kacer Cobra milik Hari Rosep Sf tampil dominan dan di LB D Pancasona yang turun dengan target poin baru sukses mengemas kemenangan di session terakhir LB Dewasa.

Geber Terus…. !! Lovebird Eri Zusan tetap Eksi bersama team Laser BC

Mbok Yem BC Sukses mengawal lovebird Prawiro dan Pusaka raih Juara.

Diakhir lomba Juwahir SH ketua peksana mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicau mania dan kekek mania di Latpres perdana Blega Bersatu BC serta para pendukung lomba yang sudah bekerja keras menyiapkan lomba. ‘Sampai Bertemu kembali di even lomba berikutnya di markas Blega Bersatu BC, sekali lagi terima kasih atas dukungan semua kru lomba dan juri yang bertugas,” papar Juwahir SH.

SUASAN LOMBA

 

Best quality bird food

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement