Loading Posts...

Advertisement

     

Dovi Melejit, NPD BF Kraksaan eksis cetak burung jawara

Mencetak burung jawara adalah impian semua peternak ketika memulai serius di breeding, pun demikian apa yang dilakukan Didik NPD diawal dirinya mulai menekuni hobi perkutut. Tanpa terasa sampai tahun 2018 sudah ada 30 petak kandang di markasnya Krejengan, Kraksaan Probolinggo dan hebatnya dari kandang kandang “hebatnya” selalu mencetak burung burung lomba. Salah satu yang semakin membanggakan dan juga bentuk eksistensi NPD BF di blantikan perkutut blok timur dengan moncernya produk gress NPD K-H8 (Pesona Indonesia NPD 181  K-2 X Cakrawala 13-225 Super Messi) bernama Dovi dikelas piyik yunior juara 1 di  gelaran lomba LA Cup di Pasuruan Minggu (26/08).

KELUARGA BESAR NPD BF. Selalu fokus dan bekerja keras

MARKAS NPD BF

Dovi sukses melejit diantara produk produk hebat peterbnak besar lainnya dibolok timur, namun dengan kehebatannya Dovi mampu peform sempurna dan meraih posisi bergengsi diurutan pertama. Selain Dovi kandang favorit NPD di J-10 juga sudah mencetak Bima Sakti yang segera siap naik kelas dari piyik senior ke dewasa di Piala Raja di Jogja dua pekan lagi. “Alhamdulilah rejeki dari kandang favorit bisa selalu eksis mencetak burung burung lomba dan ini juga pembuktian saya sebagai peternak yang sellau eksis melahirkan burung burung lapangan,” kata Didik NPD dimarkasnya.

LAYANAN TERBAIK. Setiap Kungmania yang mampir ke markasnya pasti dapat burung

JUARA 1 PIYIK YUNIOR. Dovi Produk NPD BF Krejengan Probolinggo Menang

Selain kandang J-10, di NPD ada beberapa kandang unggulan yang sudah lebih dulu mencetak burung burung lomba yaitu di NPD K-H8 (Pesona Indonesia NPD 181 X Cakrawala Super Messi), K-J10 (CC 3a X CC 2 B), K-L12 (MMC H-2 X NPD), K-14 (Jaguar KPP 100 X NPD). Kandang kandang unggulan beserta kandang lainnya selalu bisa mencetak burung burung yang bisa melayani pembeli setianya yang selalu menjadi pelanggan tetap di NDP BF. “Hampir seluruh stock produk NPD laris manis, ada saja yang datang dari pemain pemula sampai yang joss sudah pada mampir markas NPD BF. Dan yang pasti NPD selalu tidak mengecewakan pembeli yang datang dan pasti akan dapat burung yang diinginkan,” papar Didik NPD yang juga rajin menggelar lomba di wilayahnya.

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement