Loading Posts...

Advertisement

     

Kakek Perkasa bergoyang, Produk ASP Kuasai Tiga Kelas di Liga Jabar Cirebon

Lanjutan seri ke-7 Liga Perkutut Jawa barat kembali digulirkan di Cirebon pada Minggu (02/09), sederetan jawara jawara penghunuhi klasemen sementara Liga Jabar terlihat tampil elegan di tiang tiang gantangan. Di dewasa senior Kakek Perkasa jawara gaek milik Ayin Swara Mahardika Sukabumi dengan perkasa mampu bergoyang dan menguasai kelas tersebut. Tampil dengan peforma jawara yang dimilikinya Kakek Perkasa mampu unggul akan Baladewa milik Abay Palem BF yang harus puas diposisi kedua dan disusul Antareja milik Otang bandung di posisi ketiga.

JUARA DEWASA SENIOR

KAKER PERKASA MENANG JOSS DI CIREBON

HATRIK DI TIGA KELAS LOMBA. Asep ASP Menerima penghargaan lomba dari Ketua pengda Cirebon

THE BEST PEMAIN

Selain jawara Ayin yang sukses mengukir prestasi, tri jawara milik Asep ASP yang mantan juri nasional asal Cianjur Jabar semakin menunjukkan kelasnya sebagai breeder yang bertalenta. Sepanjang tiga tahun terakhir ini produk ASP memang banyak muncul di lapangan, termasuk di gelaran Liga Jabar seri ke-7 tri jawara jebolan ASP BF Cianjur sukses mengebrak lapangan lomba di Cirebon. Di dewasa yunior, Bintang Baru mampu menekel Jacky Chan dan Magada milik Uto Cirebon. Di piyik yunior, Aksi Bintang Anyar yang juga jebolan ASP BF bisa dengan mudah mengatasi ganguan Gatot Kaca dan Dewa Rusci dan di kelas piyik hanging, orbitan paling gress ASP bernama Bintang Cianjur tersebut juga langsung ngejoss di hanging. “Tak menyangka juga bisa langsung borong juara pertam di kelas lomba yang berbeda, tentu ini apresiasi yang nyata dari orbitan ASP BF sebagai produk pilihan yang bakal siap selalu moncer di lapangan,” tanggap Asep ASP saat usai menerima piala dewasa yunior.

JUARA DEWASA YUNIOR

SUASANA LOMBA

H Azis Syah, ketua pengda Cirebon sekaligus pelaksana lomba menguncapkan terima kasih atas kehadiran kungmania di Cirebon dan juga sponsor utama liga Pakan PHOENIX yang selalu support lomba dengan total. “Sampai bertemu di seri ke 8 untuk tetap meramaikan lomba perkutut nusantara,” ajak Ayin ketua Pengil Jabar yang selalu mengawal seri Liga Jabar.

TURUN SENDIRI. Asep ASp selalu rajin mengawal sendiri jago handalnya

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement