Loading Posts...

Advertisement

     

Sharana, Ambasador & Ayu Wandira tetap fight jelang LPJT di Liga Sampang

Lanjutan seri Liga Perkutut Sampang 2018 kembali di gulirkan di lapangan perkutut Pangarengan Sampang pada (02/09), seperti biasa peserta yang hadir benar benar luar biasa. Apalagi latber liga Sampang juga dijadikan ajang pemanasan jelas LPJT akhir pekan ini di Ketapang Sampang. Di dewasa senior Sharana milik H Tohir tim JBN Galis yang sudah mempunyai talenta juara tetap harus turun berlomba untuk melatih mental bertarungnya dan turun dengan rawatan lomba Sharan benar benar tetap agresif mengalahkan lawan lawannya.

JUARA DEWASA BEBAS

JUARA PIYIK HANGING.

Pun demikian dengan kelas Piyik Yunior, jago tuan rumah Ambasador milik Aksan AKN juga tetap tampil fight untuk merebut posisi pertama sekaliogus memupuskan harapan menang dari Raisa milik H Umar dan raja Arab milik H Abu Bakar PAmekasan. Keduanya harus puas berada di urutan kedua dan ketiga di Piyik yunior. Sementara di kelas piyik hanging, Ayu Wandira milik Tim JBN Galis lagi lagiu tak memberuikan kesempatan lawan lawannya untuk naik di podium utama, Ayu Wandira sangat mendominasi perebutan tangga juara pertama setalah bertarung sengit dengan Omab Segoro dan barokah.

JUARA PIYIK YUNIOR

Di akhir lomba Aksan AKN mengucapkan terima kasih ataas dukungan dan kehadiran kawan kwan kungmania SAmpang, Pamekasan, Bangkalan yang tetap setia mengikuti liga Perkutut Sampang.  “Saya juga mengharapkan dukungan kungmanai jawa Timur untuk gelaran LPJT akhir pekan ini (09/09) di seri LPJT di Ketapan Sampang,” harap AKsan AKN yang didampingi ketua pengda Sampang yang siap menggelar seri LPJT 2018 akhir opekan ini.

KRU PANITIA LIGA SAMPANG

TIM JBN Borong Hadiah utama lewat jagoannya

 

 

ight

Tinggalkan Komentar

Advertisement