Loading Posts...

Advertisement

 

      

Pelet Biru 3 Cup di DEWA 99 Sidoarjo : Lewat Jago-jago Hebatnya, DT. Gresik Cup & Mahadewa SF Rebut Juara Umum

Tiada henti dan tiada libur buat kicaumania dan kekek mania untuk menjadi yang terbaik di even atau latber latber di banyak gantangan yang tersebar di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Termasuk salah satunya gelaran Pelet Biru Cup 3 pada Minggu (05/08) di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo yang diserbu kicau mania dan kekek mania di seputaran Surabaya dan Siodarjo. Dt. Gresik Cup yang turun full team sukses merebut juara umum BC untuk promosi kegiatan lomba Gresik Cup dan Mahadewa SF SUmenep yang juga mengantang jago jago handalnya ikut sukses merebut juara umum SF.

JUARA UMUM BC. Direbut Dt. Gresik Cup

JUARA UMUM SF. Diraih Mahadewa SF Sumenep yang langsung dipimpin Agung

Diperebutan kejuaraan di masing masing lomba terjadi keseruan tersendiri , di kelas BOB Lovebird dewasa, Jhoni milik Dodo Gat Sf harus bertarung sengit dengan dua andalan Hasanudin Ki Slamet yang dikawal Anam dan Sumanto yang dikawal Bonex. Di kelas sebelumnya Jhoni mengemas kemenangan di Lovebird B, Ki Slamet yang berada di posisi 2 BOB lebih dulu mencuri poin kemenangan di Lovebird C & F. Di kelas Lovebird Kidz, Noken milik Cy Saigon C, Braja Pati milik Abah Janex dan Kirana milik H Hasan melenggang di Lovebird Kidz A,B dan C. “Ki Slamet memang lagi joss mengeluarkan keistimewaannya dan fighter sekali jadi mampu mengemas kemenangan yang memuaskan,”jelas Anam CLBK yang mengawal Ki Slamet milik Hasanudin.

ABAH HUDAN 911. Sukses antarkan Hellboy juara pertama di kelas utama

DUTA GRESIK CUP 1. Beny & Fabian menang bersama bersama MB Nagita Slavina.

Di kelas BOB Murai Bati Pitersen milik Agung Mahadewa SF melengkapi kemenangan MB miliknya di kelas Murai Batu D, Hell Boy milik Abah Hudan 911 dan Jaka Tingkir milik Mardas yang juga tampil apik dengan gaya khas dan istimewanya bertengger diposisi utama Murai Batu A dan B. dan di Murai Batu C, Bintang Jagad milik Mr Fuk aman diposisi pertama.

PROMOSI LOMBA. Abang Adek Cup di Bangkalan

JUARA BOB MURAI BATU.

WILLY W2 D’CHAMP’S. langsung melenggang bersama cucak ijo Jackpot dan murai batu Armani Jr.

CLBK FULL TEAM. JAgo jago terbaik Ki Slamet dan SUmanto melenggang manis

WTC MAGELANG

Di kelas BOB Cucak Ijo, andalan  Burhan KM bernama Bilqis membalikkan pertarungan sengit di kelas sebelumnya dengan menjadi juara Cucak Ijo BOB. Sebelum BOB dikelas Cucak Ijo A &B, juaranya direbut, Beng Beng milik Hendrik dan di Cucak Ijo C, Mayangsari milik H Farid melenggang.Di kelas Cendet BOB, Roller Speed milik Kapten Samsul menyempurnakan perolehan poin sebelumnya dengan merebut kelas Cendet B, dan juga juara 3 Cendet C, sementara Petir yang menguasai Cendet A dan C harus puas diposisi kedua di kelas Cendet BOB. Di kelas Cucak Jenggot./Kapas Tembak Al Ghozali milik Ronny Perkasa menguasai dua kelas sekaigus Cucak Jenggot A & B.

SUASANA LOMBA

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement