Loading Posts...

Advertisement

     

     

LPI Mandatory Fight Pertama di Cinta Satwa Bupati Badung Cup 2018 Bali

Laga Mandatory Fihgt (wajib tarung) untuk penghuni klasemen sementara LPI 2018 bakal diterapkan di konkurs nasional LPI Bali dan bagi para penghuni diwajibkan hadir di Bali untuk bertarung. Dan pada akhir pekan ini Kungmania tanah air bakalan seru seruan di Pulau Dewata Bali untuk mengikuti gelaran LPI seri VI dengan label lomba konkurs nasional Cinta Satwa Bupati Badung Cup 2018. Gelaran yang bakal digelar pada Sabtu-Minggu (11-12/08) di lapangan Abianbase Jl. Pura Dalem Gede Mengwi Badung Bali.

RAPAT PANITIA. seluruh kru panitia hadir untuk gelaran LPI Cinta SAtwa Bupati Badung Cup Bali

Konkurs level nasional ini merupakan kerjasama antara P3SI pengwil Bali dan Pemkab Badung Bali. Bahkan Budi Dharma selaku ketua pengwil Bali saat beruadensi dengan Bupati Badung belianya memastikan akan langsung membuka kegiatan lomba nasional perkutut tersebut. Tentunya karena ini merupakan konkurs nasional berbagai persiapan terus dilakukan panitia, diantaranya persiapan lapangan, hadiah dan akomodasi kungmania yang akan berdatangan pada Kamis (09/08)

CONTOH PIALA KHAS LPI BALI.

Mengingat di LPI Bali adalah laga mandatory fight (mf) maka dipastikan pertarungan sengit bakal terjadi karena semua jago jago terbaik Indonesia ini bakal melancong ke Bali untuk membuktikan yang terbaik. Di dewasa senior Jago handal milik H Tohir Furi JBN Galis yang juga penganti Irama Agung bakal all out turun di Bali, pun demikian dengan sederetan jago jago handal lainnya  sudah memastikan diri turun di LPI Bali. Di dewasa yunior, kampium Gunung Mas milik H Udin Ansyar Kal Sel bakal tetap fight di Bali, poin Bali akan diraih penuh untuk menjauh dari para pesaingnya di klasemen sementara LPI2018.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement