Loading Posts...

Advertisement

               

               

MB Thor Kembali Cetak Double Winner Di Bolang Cup 3 Tangerang Selatan

TANGERANG, agrobisburung.com – Penampilan gemilang kembali ditorehkan Murai Batu Thor. Burung mapan milik Prano dari Murai Batu Ring Toba sukses menembus dua kali kemenangan dikelas bergengsi digelaran Bolang Cup 3 yang dikemas B16 dilapangan G&T Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu 19 Juni 2022.

Thor. Tampoil Mentereng Rajai Kelas Bergengsi.

Raihan juara ini sekaligus mengulangi kesuksesannya dua pecan sebelumnya di even Piala Para Sultan Masterpiece Arena (5/6), yang nyaris hattrick. Lagu ngeroll nembak disertai materi isian yang lengkap dan volume kencang berhasil digelontorkan dengan baik didua kelas bergengsi. Dilaga kelas utama tiket Rp 3,3 Juta, bersaing dengan sejumlah burung mewah lainnya berhasil menempati tangga juara.

Prano. Sang Pemilik Murai Batu Jawara Thor.

Tak kalah menariknya di tiket Rp 1,1 Juta, kinerja Thor mampu menghipnotis para juri dan penonton yang sedang menyaksikan. Kerja yang apik sepanjang lomba dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya menghantarkannya kembali berada diposisi puncak. Kesuksesan ini sekaligus menyatakan kesiapannya menghadapi even besar lainnya Masterpiece Platinum, Minggu 17 Juli mendatang.

Prano selaku sang pemiliknya merasa bangga atas prestasi yang diraihnya ini. Menurutnya, Thor penampilannya cukup stabil diarena lomba. Lagu-Lagu mewahnya kerap disuguhkannya cukup baik hingga menyabet gelar juara. Digelaran ini pun, burung-burung yang hadir merupakan burung berkualitas yang sarat akan prestasi. Namun Thor mampu menampilkan yang terbaik hingga juara pun diraihnya. “Mudah-Mudahan Di even berikutnya Masterpiece Platinum Thor mampu menunjukkan kembali tampilan terbaiknya hingga bisa membawa pulang lagi hadiah,”terang Prano.   AB-IRE

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement