Loading Posts...

Advertisement

  

      

Podomoro Tampil Perkasa, Alcatraz & Alfa Kuasai podium Utama di Icha Orient Tarsan di Madiun

MADIUN, agrobisburung.com –  Gelaran perdana kungmania pasca libur pandemi beberapa bulan terakhir  di Madiun akhirnya terobati dengan pelaksanaan Icha Arient Tarsan Cup feat Pengda Madiun Raya  pada Minggu (21/11). Turunnya beberapa jago handal di Madiun membuat jalannya lomba juga semakin seru dan panitia yang sudah menutup pedaftaran sejak H-4 namun gelaran benar benar harus menolak peserta baru karena memang peserta full.

Juara Dewasa Bebas

Podo moro tampil perkasa

Podomoro bergelang CMM milik H Iwan Jombang yang lebih memilih turun di Madiun langsung memainkan aksi perkasanya, tampil sangat dominan Podomoro bisa mengemas 4 warna dua kali untuk mematahkan perlawanan jago lainnya. Opo Jare bergelang PG dan Minions bergelang WDN yang tampil gemilang tak mampu menahan keperkasaan Podomoro yang melaju sendirian.

Juara Piyik Yunior

Di kelas piyik yunior, Alcatraz bergelang Alexander milik Tim Jupiter Surabaya mampu merebut posisi podium pertama setelah mampu mematahkan gempuran Bianglala bergelang ACC dan Mutiara kediri bergelang SLK. Kedua seteru Alcatraz akhinya harus puas di podium kedua dan ketiga. Dan di kelas piyik hanging, Alfa bergelang NN99 milik Agus Tongkang Tulungagung yang memang ciamik memang layak berada dipuncak juara pertama di kelasnya. AB-END

Juara Piyik Hanging

Anton WDN

 

 

Data Juara Lomba Pengda Madiun Raya – Icha Orient Tarsan Cup, Minggu 21 November

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement