Loading Posts...

Advertisement

  

      

Jago Jago Asal Madura menguasai Latpres Hari Pahlawan di Denpon Malang

MALANG, Agrobisburung.com – Lomba burung puter pelung yang dikemas dalam Latihan Berprestasi (Latpres) Hari Pahlawan, di Denpom V/3 Malang (7/11), jawara jawaranya dikuasai jago jago asal pulau garam Madura. Dari 3 kelas yang dilombakan semua juara 1nya disapu bersih burung burung andalan penghobi dari Madura, juara I pemula diraih Fawwo 2 debutan baru milik Estu Group Sumenep, juara I madya direbut Laconal Messi jagoan Ahmad Zainuri Bangkalan sedangkan juara I kembali disabet DRT Pojur 101 andalan Estu Group Sumenep. Bahkan untuk kelas madya dan utama 5 besar didominasi gaco gaco andalan asal Madura. Tentu ini karena kekompakan penghobi asal pulau garam dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep turun total Latpres yang digelar di Mako Denpom V/3 Malang.

Foto bersama juara utama, madya dan pemula

Penyeraha puter pelung ke wadandempom V/3 kota malang

Menurut Letkol CPM Didik Hariadi, ketua PPPPSI Jawa Timur, gelaran Latpres di kota Malang menjadi obat kerinduan bagi pecinta puter pelung setelah vacum sekitar 2 tahunan karena situasi covid 19. Tidak heran jika untuk jumlah peserta memenuhi 64 gantangan, dengan tetap menggunakan konsep lomba tanpa teriak sesuai aturan P4SI.

Para juri yang diterjunkan sebagai pengadil dalam Latpres Hari Pahlawan

Banjir doorprize elektronik dan produk dari berbagai sponsor dengan hadiah undian utama sepeda gunung

Acara latpres kali ini begitu meriah karena kehadiran dari pecinta puter pelung dari berbagai daerah, diantaranya Malang, Surabaya, Sidoarjo, Madura, Banyuwangi, Situbondo, Jogjakarta, Kediri, Blitar, Nganjuk, dan daerah lainya. Panitia berharap, setelah latpres akan semakin banyak para pecinta puter pelung yang bermunculan dan tentunya ikut meriahkan acara gantangan.

Para peserta foto bersama sebelum lomba dimulai

Peserta siap. Menggantangkan jagoanya

Kerua panitia Nadif Putra Mahkota mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua peserta dalam dan luar kota yang telah hadir dalam acara Latpres menyambut Hari Pahlawan 2021. “Kesuksesan ini tidak lepas dari kerja keras panitia dan dukungan semua peserta, tandas Nadif. AB-EJO

Tinggalkan Komentar

Advertisement