Loading Posts...

Advertisement

  

      

Gatot Kaca, Naga Surya & Manado Jadi Rising Star Baru di Cinta Satwa Cup 2021

SLEMAN JOGJA, agrobisburung.com – Gelaran Cinta Satwa Cup 2021 (kelas piyik) di Sleman Jogja pada Sabtu (13/11) berjalan meriah, cuaca sejuk yang mengiring lomba membuat semua pesert dari berbagai kota di Jawa menikmati konkurs yang memang sudah ditunggu kungmania Indonesia. Pertarungan jawara jawara terbaik dari masing masing blok juga terjadi menarik, di piyik senior Gatotkaca bergelang Sawung milik Wayan Rudiana dari Bali menjadi satu wakil luar Jawa yang bikin kejutan, jawara yang baru di take over di Surabaya ini langsung bikin keder lawan lawannya, walaupun sempat kewalahan di babak awal dengan gempuran Taliban begelang AKN dan Lord Shiva bergelang Prokung namun Gatotkaca bisa melenggang ke podium pertama dengan tembakan istimewa memasuki babak ke empat. Dan Taliban & Lord Shiva diakhir lomba harus puas menjadi yang terbaik kedua da ketiga di bawah GatotKaca.

Juara tiga besar piyik senior

Juara Piyik Senior

Kemenangan Gatotkoco milik Wayang Rudiana Bali 

Di kelas piyik yunior, salah satu wakil blok tengah jawara bernama Naga Surya bergelang SPA Banyumas juga bikin kejutan dan menjadi salah satu rising star yang meroket. Tampilan jawara milik Sie Peng An asal Banyumas memang luar biasa, menghadapi lawan lawan yang tidak pernah bertemu sebelumnya ternyata Naga Surya bisa dengan mudah membuat takluk lawan lawannya. Sie Peng An dan timnya yang mengawal Naga Surya mengatakan bahwa jawara muda miliknya memang mau kerja bagus di Sleman dan memang sudah diprediksi bakal moncer. Rasa Sayang bergelang Cristal dan Bintang Sinar bergelang ASP yang ikutan dalam pertarungan 3 besar harus mengakui kehebatan Naga Surya dan harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Tiga Besar Piyik Yunior

Sie Peng An Banyumas bersama Tim merayakan kemenangan jawara barunya Naga Surya

Di kelas piyik hanging, debutan muda tim Amuse bernama Manado bergelang Grand Master benar benar luar biasa tampilannya, jawara muda yang memang terpantau sejak di peternaknya ini memang semakin ciamik sejak diambil oleh H Gunawan Amuse. Manado saat di Sleman memang tidak mudah untuk meraih kemenangan, diawal awal babak harus berjibaku dengan beberapa jawara muda dari blok Jabar, Jabodetabekser, Blok Tengah  dan juga blok Jatim sendiri namun dengan latihan yang rajin Manado bisa menunjukkan kelasnya dan mampu meraih podium pertama disusul Abi Cakep bergealng JBN dan Robinhood bergelang Kho Kho dipdoium kedua dan ketiga. AB-END

Tiga Besar Piyik Hanging

Tim Amuse Bangkalan moncaer bersama Manado bergelang Grans Master

 

Data Juara Konkurs Cinta Satwa 2021 (Kelas Piyik) di Sleman Jogja, Sabtu 13 November

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement