Loading Posts...

Advertisement

  

      

Dihadiri Ketua Pengda, Latber Dinilai R-Nadi – ABP BF Antarkan Ola Ilho Melejit di Podium Pertama

SUMENEP. agrobisburung.com – Agenda latihan yang digalakkan ketua pengda Sumenep, Uts. Fauzan Kamil kepada  pengcam pengcam memang direspon baik oleh kepengurusan pengcam. Termasuk salah satunya agenda latber dinilai yang disponsori R-Nadi -ABP Bf Cup di Kalianget Sumenep pada Kamis (23/10) terlaksana dan berjalan lancar dan menarik. Suwondo, ketua pelaksana R-NADI ABP BF tersebut mengatakan bahwa persiapan latber dinilai memang sebagai sarana untuk menarik minat kungmania turun ke lapangan, sebab dengan berlomba kungmania akan bisa mengukur kemampuan burung jagoannya. Untuk menunjang itu, Suwondo secara khusus memakai format lengkap untuk penjurian yaitu memakai dewan, koordinator dan juri penilai sehingga pemantau burung lomba bisa optimal. Dan juga hadiah & doorprize yang di keluarkan sesuai aturan uang tiket yang ditarik dari peserta.

Ketua Pengda Sumenep bersama panitia dan juri

Para Juara

Pun demikian apa yang disampaikan Uts. Fauzan Kami saat memberikan sambutan singkat di latber dinilai tersebut bahwasannya latber R-NADI -ABP BF ini bisa menjadi contoh pengcam lainnya untuk secara rutin menggelar kegiatan dan agenda agenda latihan. Dengan semaraknya agenda di tingkat pengcam maka komunitas hobi akan bisa terjaga dan bisa berjalan dengan baik. “Kita ingin galakkan agenda yang sama seperti gelaran R-NADI -ABP Cup kolaborasi kumpulan dan pengcam Kalianget, jadi untuk managemen latber atau lomba harus diperhatikan supaya jalannya lomba bisa tertib dan lancar,” ucap Uts. Fauzan Kamil.

Juara 1 Milik

Jumadin saat menurunkan jagoannya Ola Ilho

Radnadi sebagai pemilik R-NADI BF mengatakan sebagai putra Madura  dirinya memiliki tanggung jawab untuk ikutan meramaikan hobi perkutut yang memang menjadi hobi rakyat. R-NADI BF akan selalu support kegiatan hobi perkutut, walaupun tidak bisa hadir langsung dirinya akan selalu siap untuk ikutan memajukan perkutut di Sumenep. “Mohon maaf untuk gelaran R-NADI BF – ABP saya tidak bisa hadir karena pas jadwalnya bentrok dengan jadwal dinas, namun ada wakil  R-NADI BF yang langsung memonitor jalannya gelaran. Selamat kepada para pemenang dan kungmania serta pengda yang membantu gelaran latber dinilai,”ucap Radnasi via selular kepada agrobisburung.com.

Sementara itu jalannya latber dinilai berjalan seru, walau hanya memainkan kelas dewasa bebas pertarungan terlihat seru, jawara Ola Ilho milik Jumadin bergelang AZ tampil dominan selama 4 babak. Dominasi itu ditunjukkan saat mengatasi perlawanan Naura bergelang NPD dan Janji Suci bergelang Grand Master yang harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Diakhir lomba Suwondo mengucapkan terima kasih kepada R-NADI – ABP BF yang sudah support kegiatan latber dinilai, terima kasih kepada ketua pengda yang hadir di lapangan dan kungmania Kalianget & sekitarnya yang sudah meramaikan agenda latber dinilai. Dan untuk ke depannya jadwal latber dinilai yang sama akan diagendakan secara rutin di pengcam Kalianget. AB-END

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement