Loading Posts...

Advertisement

      

Selendang Sutra, Prima Star & Sudarmo Ramaikan Latber BK BF Sleman Jogja

JOGJA, agrobisburung.com –  Latber BK BF Jogja menjadi salah satu bukti geliat perkutut di kota Gudeg semakin ramai. latber yang digelar di markas BK BF pada Sabtu (09/11) langsung di serbu kungmania seputaran DIY dan beberapa tetamu dari luar kota. Latber perdana di markas Benni BK yang juga salah satu tokoh perkutut di DIY memang menjadi salah bukti kungmania DIY sudah bangkit dan diharapkan ini akan terus berlanjut hingga gelar gelaran yang sama, termasuk rencana gelaran nasional di DIY Nopember mendatang.

Para Peserta saat latber di markas BK BF Jogja

Jalannya latber juga menarik, di dewasa bebas Selendang Sutra bergelang Rahwana milik Sriyono Sleman bikin heboh dengan kehebatannya merebut podium pertama setelah menggeser Bimo Kurdo bergelang TDN dan Dewandaru bergelang NG. Di kelas piyik yunior Prima Star bergelang 3F milik Billah yang langsung datang dari Bekasi mampu mengantarkan jawara muda miliknya di posisi pertama. Dan di kelas piyik hanging, Sudarmo bergelang Fevta milik Abin Sleman menjadi bintang muda yang melejit diposisi pertama.

Benny bersama Billah tamu spesial di latber BK BF

Benny BK, tuan rumah latber mengucapkan terima kasih atas kehadiran kungmania di markasnya, semoga kegiatan latber ini bisa menjadi motivasi kungmania DIY untuk terus maju di perkutut. AB-URI/end

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement