Loading Posts...

Advertisement

      

MB Gading Sakti Terbang Ke Lombok Usai Dipinang Mr Oqi The Rock Dengan Harga Cukup Fantastic Dari Triyanto BA BF

 

KARAWANG, agrobisburung.com – Siapa yang tak kenal dengan nama Triyanto BA BF. Kicaumania asal Karawang ini kerap melahirkan burung-burung berkualitas diarena lomba kelas. Salah satunya adalah murai batu Guncang yang sukses menembus tangga juara dikelas utama Presiden Cup III sekaligus memboyong satu unit mobil. Dan keperkasaan Guncang kembali ditunjukkannya dieven Piala Extavaganza 36 G garapan Oriq Jaya yang dikemas awal tahun juga berhasil memboyong hadiah utama satu unit mobil.

Triyanto Dan Mr. Oqi The Rock Lombok. Berfose bersama usai Tak Over dengan harga yang cukup fantastic.

Bukan guncang saja melainkan burung-burung yang dimiliki Triyanto sekarang ini sering menorehkan prestasi diberbagai lomba lintas EO. Hal ini yang membuat kicauamania asal Lombok, Mr. Oqi The Rock ingin meminang salah satu jagoannnya untuk dijadikan amunisi terbarunya dalam menghadapi lomba-lomba besar yang saat ini terus menggeliat di daerah yang berdekatan dengan Bali ini. Gading Sakti yang memang sudah lama dipantau jauh-jauh hari langsung diboyongnya dengan harga yang cukup fantastic. Prestasinya tak usah diragukan lagi dilapangan. Beberapa gelar juara  dari berbagai EO pernah merasakannya. Gaya sujud dengan materi tonjolan yang mumpuni dengan volume kencang merupakan senjata utamanya yang sering dikeluarkan hingga berujung dengan kemenangan.

Mr. Oqi The Rock Lombok. Aksi Gading Sakti yang mewah membuatnya sangat kepincut untuk meminangnya.

Melihat kondisi PPKM sudah mulai diturunkan levelnya dan penerbangan mulai dibuka lagi, membuat Mr. Oqi sengaja datang ke Karawang yang kebetulan sedang ada lomba Road To B 16 Cup II (26/9). Dan Gading Sakti sendiri diiturunkan hingga bisa melihat langsung penampilannya. Selepas lomba ini, Gading Sakti pun resmi ditake over dengan harga yang cukup fantastic.

Sebenarnya tiga bulan yang lalu sudah ada kesepakatan akan diboyong dan pembayaran pun sudah masuk sebagian sebagai tanda keseriusannya. Akan tetapi PPKM diberlakukan hingga tidak bisa berpergian dan baru bulan September ini bisa pergi jauh dan langsung menuntaskan pembayaran. “Akhirnya Gading Sakti sudah resmi diboyongnya dan kini sudah ada di Lombok. Dan Terima kasih kepada Triyanto sudah memberikan salah satu jagoannya yang berkualitas untuk dijadikan amunisi buat saya,”terang Mr. Oqi The Rock Lombok. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement