Loading Posts...

Advertisement

      

Amuse BF Bangkalan Bikin Showroom Baru Untuk Kenyamanan Pelanggan Produknya

BANGKALAN, agrobisburung.com –  Amuse BF Bangkalan terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pemasaran produk ternaknya, pasar yang sudah terbentuk membuat H Gunawan Amuse ingin ke depannya semua bisa langgeng dan terjaga. Untuk itu Amuse mulai berpikir untuk pengembangan showroom Amuse baru, apalagi saat ini sudah banyak  kungmania yang cocok dengan produk Amuse sehingga untuk bisa memberikan rasa yang nyaman (saat memantau) akhirnya showroom baru bisa langsung diwujudkannya.

H Gunawan Di Showroom baru Amuse BF BErsama sang penerus

Showroom Baru

Menurut H Gunawan yang juga ketua pengwil Jawa Timur mengatakan bahwa sebenarnya sudah lama mau mengembangkan kandang ternaknya dan kebetulan sekali ada rumah yang bersebelahan dengan kandang lama mau di jual oleh pemiliknya. Nah setelah sukses dibeli rumah tersbut H Gunawan langsung membangun showroom baru tersebut yang langsung di gandeng dengan markas lama. “alhamdulillah pengerjaan showroom baru ini bisa tuntas di masa PPKM kemarin dan di sini akan menjadi ruang pantau untuk kungmania yang ingin memboyong produk Amuse dan juga untuk tempak berkumpul danberistirahat untuk kawan kawan yang akan berlomba di wilayah Madura. Isnyaallah bisa dibuat basecamp transit untuk belromba,” ucap H Gunawan Amuse.

Ruang Pantau di Showroom baru

Showroom baru tersebut juga akan menjadi tempat produk ternaknya yang saat ini ada di dua lokasi yaitu Amuse Bangkalan dan Amuse Sampang, di kedua markas tersebut juga sudah memproduksi burung burung lomba. H Gunawan memberikan bocoran bahwa di dua kandang Amuse di Bangkalan dan di Sampang sudah sama sama sedang memoles burung ciamik dan tinggal menunggu waktu saja moncer di lapangan, semuanya produk bergelang Amuse yang lahir dari trah trah juara yang merupakan amunisi lomba tim Amuse Bangkalan. AB-END

Umbarang di Showroom lama

Tinggalkan Komentar

Advertisement