Loading Posts...

Advertisement

      

MB Mas Bro Rebut Kelas Bergengsi, AM Lampir Dan New Valium Eksis Di Jalur Juara Road To B16 Cup II Karawang

KARAWANG, agrobisburung.com – Murai Batu Mas Bro kembali menggegerkan jagat perkicauan nasional. Andalan Taufiq dari Indramayu ini, sukses menembus tangga juara dikelas bergengsi pada gelaran Road To B16 Cup II yang berlokasi dilapangan Haw-Haw Berkicau, Purwasari Karawang, Minggu 26 September 2021.

Mas Bro. Tampil Mentereng, Raih kelas murai batu utama.

Main satu kali  hanya dikelas B 16 G25, penampilannya cukup apik dari awal sampai berakhirnya penilaian. Para penonton yang sedang menyaksikan pun dibuat terpesona oleh aksinya Mas Bro. Dan juri pun tanp[a ragu memberikan bendera koncer penuh hingga kemenangan pun tak terelakan lagi. Lagu ngeroll nembak disertai materi isian yang komplit dan volume kencang dapat disajikan dengan cukup sempurna.

Lampir. Petik tiga kali juara dikelas anis merah.

Kesuksesan pun diraih oleh anis merah Lampir. Burung mapan milik Pa Ismanto dari Kota kembang ini, tampil mempesona. Dalam laga ini, berhasil mencetak tiga kali juara dan sekali berada diposisi runner-up. Kerja yang stabil dalam setiap sesinya dengan membawakan lagu mewah sambil teller serong kiri dan kanan berhasil menempatkannya berada diposisi pertama.

New Valium. Cetak satu kali juara dikelas anis merah.

Anis Merah Lampir sendiri merupakan salah satu burung berkualitas yang sarat akan prestasi diberbagai lomba nasional. Entah berapa gelar juara yang diraihnya namun yang jelas dilaga ini penampilannya begitu istimewa. Musuh yang dihadapinya pun bukan sembarangan melainkan burung bertalenta yang juga sering menorehkan prestasi didaerahnya.  Masih dikelas anis merah, New Valium burung anyar Ronald Owen yang dikawal Opick mampu meraih satu kali kemenangan. Disesi pembuka kelas anis, New Valium mampu menampilkan yang terbaik dari awal sampai akhir hingga membuahkan hasil yang cukup mengembirakan dengan raihan juara. Dan usai laga ini, New Valium akan dipersiapapkan menghadapi gelaran selanjutnya di wilayah Jabodetabek. AB-IRE

Ko Apung. Kaos Putih, Mulai turun lagi kearena lomba.

Tinggalkan Komentar

Advertisement