Loading Posts...

Advertisement

      

Harap Maklum & Sekar Tanjung Tampil Perkasa di Latihan dinilai Blijo Sebani, Tarik – Sidoarjo

SIDOARJO, agrobisburung.com –  Latihan dinilai di Blijo Sebani, Tarik -Sidoarjo kembali di laksanakan pada Kamis (09/09) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Semua peserta selalu diingatkan untuk tetap memakai masker saat di pinggi lapangan dan ini merupakan atensi Abah Agus KLM BF sebagai tuan rumah. “Libur latihannya sangat lama dan kita juga sempat beberapa kali merencanakan namun baru kali ini bisa dilaksanakan, itupun dengan peserta undangan yang terbatas namun kuotanya tetap penuh. Alhamdulillah semoga kungmania sellau diberikan kesehatan untuk selalu menjalin silaturahmi,” ucap Abah Agus di sela sela latihan.

Juara di Latihan Sebani

Sementara itu jalannya latihan memainkan dua kelas yaitu kelas dewasa bebas 2 blok dan piyik hanging 2 blok dan semua blok terisi ful peserta. Di dewasa bebas, debutan debutan anyar terlihat saling beradu taji untuk menjadi yang terbaik, Harap Maklum bergelang Puncak Jaya milik Tim WKP Sidoarjo menjadi terbaik pertama disusul Sin Liong milik H Hanan dan Sanggrandi milik Tim Jupiter di posisi kedua dan ketiga. Dan di kelas piyik hanging, Sekar Tanjung milik Ladi Haka Sidoarjo bergelang Dhetira moncer di podium pertama.

Di akhir latihan Abah Agus KLM mengucapkan terima kasih atas kehadiran kungmania di Blijo Sebani dengan tetap disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan yang diwajibkan oleh panitia dan jadwal latihan berikutnya akan segera diagendakan pada bulan depan. AB-END

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement