Loading Posts...

Advertisement

      

Debut Gemilang Prima Laga (AKD) di Jayakarta Cup, Amunisi Primarasa Team Makin Lengkap 

JAKARTA, agrobisburung.com – Radar pantau BK selaku pemandu bakat handal bagi Primarasa Team Bandung kembali menghasilkan sinyal positif. Bertandang ke Ibu Kota untuk memantau gelaran konkurs Jayakarta Cup di Lapangan Superman Jakarta, Minggu (5/9/21), BK kembali memboyong salah seekor burung prospek produk pemain debutan Jon Farman AKD BF Jakarta, yang bernama Bintang Empat. BK punya alasan kuat kenapa sampai akhirnya ia berani mengambil Bintang Empat, karena penampilannya yang menonjol di kelas hanging bulu coklat. “Dua babak meraih 3 warna hitam.  Meski masih demam panggung, tapi memang kualitas suaranya oke. Dia bunyi dorong selalu bawa triple ujung panjang, Dia tekan, buka depan, tengah triple plus ujung panjang banget,  volume medium tapi tembus,” terang BK, yang didampingi Jon Farman.

BK (kiri) dan Jon Farman AKD (kanan), saat transaksi Laga Prima usai moncer di oJayakarta Cup.

Usai lomba, burung yang baru berusia 3,5 bulan ini langsung diambil alih BK untuk memperkuat amunisi Primarasa Team di kelas hanging. Nama pun berganti menjadi Laga Prima milik Dede Primarasa Team Bandung. Soal harga BK tak menyebutkan, namun cukup fantastis untuk burung debutan yang tampil menjanjikan.

Sementara Jon Farman adalah pemain debutan, yang baru 2 tahun jalan eksis didunia perkutut. Ia  menerangkan bahwa Laga Prima lahir 13 Mei 2021 di salah satu kandang dari total empat kandang miliknya. Laga Prima berasal dari kandang AKD Boom , dengan jantan CN 1837 K.555 F dan betina JL 1328 KL 11. Burung ini merupakan anak pertama, dan baru pertama kali dilombakan, dan langsung juara 1 dengan meraih koncer 3 warna hitam di babak 2 dan 4. ini up”Sebetulnya ada 4 kandang, tapi beru terisi 2 kandang, K. BOM , materi diatas, kemudian K.VEGAS (VIONA x GEMILANG). Baru dapat anak satu pasang,” ungkapnya.
Dengan hadirnya Laga Prima, kekuatan Primarasa Team semakin lengkap. Kini Primarasa emiiliki sederet amunisi mumpuni disemua lini.Selain Zoro dan Pacman di kelas dewasa, serta beberapa pilihan lainnya di kelas piyik yunior, kini Laga Prima yang mulai start di kelas hanging siap eksis diberbagai galaran berikutnya. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement