Loading Posts...

Advertisement

      

Bikin Heboh MB Terpedo Raih Kelas Utama Di Ebod Vit Vaganza Purwakarta

PURWAKARTA, agrobisburung.com – Jago Triyanto dari Karawang, Murai Batu Terpedo berhasil memikat hati para penonton dan juri dilapangan pada laga kelas utama Nanjung 105 di Even Ebod Vit Vaganza yang bertempat di Resimen Sthira Yudha Sadang Purwakarta, Minggu 5 September 2021.

Bikin Heboh MB Terpedo Raih Kelas Utama Di Ebod Vit Vaganza Purwakarta

Penampilan impresif mampu diperlihatkan sepanjang lomba. Lagu ngerol nembak disertai isian yang komplit dikeluarkannya dengan cukup sempurna. Bersaing dengan burung-burung mewah sarat akan prestasi  Terpedo diakhir penilaian dinobatkan keluar sebagai juara. Layak memang koleksi Bintang Arwana BF ini berada ditangga juara karena kinerjanya cukup memukau.“Bersyukur bisa meraih prestasi dengan raih juara pertama. Lawan-Lawan yang dihadapinya pun cukup tangguh-tangguh dilapangan dan sarat akan prestasi. Terpedo memang tampil meyakinkan hingga  juri pun tanpa ragu memberikan koncer kemenangan,”ujar Triyanto.

Kujang yang juga gaco handal lainnya Triyanto, bermain cukup apik dikelas Ebod Joss. Meski berada diurutan ke-3, namu kerjanya cukup menjanjikan hingga sang pemiliknya pun optimis digelaran-gelaran berikutnya bisa memberikan kado kemenangan. Kujang bersama Terpedo saat ini menjadi bahan pembicaraan kicaumania karena aksinya cukup mempesona. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement