Loading Posts...

Advertisement

      

CH Lapis Legit Milik Bonni Novandi Tampil Mentereng Di Ebod Vit Vaganza Purwakarta

 

PURWAKARTA, agrobisburung.com – Cucak Hijau Lapis Legit gacoan Bonni Novandi sukses menelorkan kemenangan digelaran Ebod Vit Vaganza yang dikemas Ronggolawe Nusantara dilapangan Resimen Sthira Yudha Sadang Purwakarta, Minggu 5 September 2021. Penampilannya yang apik dengan gaya ngejambul dan ngetrok sambil mengeluarkan isiannya dari sejak awal digantang hingga berakhirnya penilaian membuahkan hasil maksimal dengan menembus juara pertama saat bermain dikelas Voer Ronggolawe.

-Lapis Legit. Torehkan Prestasi di gelaran Ebod Vit Vaganza

Kualitasnya yang cukup mumpuni menjadikan Lapis Legit pusat perhatian mania cucak hijau. Aksinya yang begitu mempesona membuat burung Mabeta SF ini menjadi bintang lapangan dikelasnya. Dengan raihan ini, sang pemiliknya optimis dieven-even berikutnya bakal memberikan kinerja terbaiknya lagi hingga bisa menorehkan prestasi.

Bonni Novandi. Lapis Legit siap memberikan penampilan terbaik lagi di even berikutnya

Kerja yang bagus pun diperlihatkan jagoannya dikelas murai batu New Pedro. Bertarung dikelas Ebod Joss yang juga banyak dihadiri burung-burung berkelas dari Wilayah Jabar, mampu menempati urutan pertama. Tak heran bila New Pedro berhasil menyabet gelar juara. Diberbagai lomba besar yang digelar berbagai EO di Wilayah Jabodetabek selama ini selalu konsisten di jalur juara.

Selepas laga ini, New Pedro bersama jagoannya dikelas cucak hijau Lapis Legit akan kembali turun kearena lomba KMM Cup, pecan depan di Jakarta. Apalagi kondisi keduanya dalam performance terbaiknya, tentu aksinya bakal menghebohkan lagi. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement