Loading Posts...

Advertisement

     

Wahana Naik Tahta, Diva & Satria Bergoyang Masih yang terbaik di Liga Perkutut Batik Cup Pekalongan

PEKALONGAN, agrobisburung.com – Gelaran Liga Perkutut Batik Cup 2021 menjadi salah satu gelaran lawas yang masih tetap di pertahankan oleh Pekalongan, dimasa Pandemi Covid 19 gelaran tersebut harus memenuhi protokol kesehatan supaya semuany bisa berjalan lancar. Lomba yang di laksanakan pada Minggu (27/06) di Pekalongan menghadirkan beberapa jago baru yang langsung moncer di posisi  pertama. Di dewasa bebas, Wahana bergelang BDS milik H Bowo/Haas BF yang merupakan debutan anyar prestasinya terus naik dan di Pekalongan Wahana langsung naik tahda di podium pertama. Disusul duet jawara milik Jati Purworejo bernama Yakuza bergelang Jawi Merbok dan Wisang Geni bergelang AKN.

JUARA DEWASA BEBAS

JUARA PIYIK YUNIOR

Di kelas piyik yunior, Diva bergelang Biola milik Hartono Cirebon ettap menempati posisi pertama setelah menuntaskan perlawanan Sultan Bahari bergelang TGM dan Singo Barong bergelang TLT. Sementara di kelas piyik hanging, Satria Bergoyang benar benar menggoyang arena lomba, produk Asri BF Cirebon ini langsung mengalahkan lawan lawannya yang kualitasnya juga bagus. Alibata bergelang Sahabat dan Goyang Senggol bergelang ADL mengekor di podium kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

“terima kasih atas kehadiran kungmania yang sudah berlomba kembali di Pekalongan, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan masa Pandemi yang sedang berlangsung bisa segera tunta,” . AB-EDO/end

JURI YANG BERTUGAS

Tinggalkan Komentar

Advertisement