Loading Posts...

Advertisement

     

Andalkan Trah Juara, Bapak & Anak, Sword Bf Solo Raih Prestasi di Kopdar Kuwok Mania Tasikmalaya

SOLO, agrobisburung.com – Selama ini Daud Toni dikenal sebagai penghobi burung, yang aktif didunia perkutut, derkuku, merpati balap dan puter pelung. Semua hobi yang dilakoninya selalu meraih hasil positif. Seperti hobi puter pelung yang beberapa tahun ini ditekuninya, Sword BF makin berkibar di pantes nasional.

Markas Sword BF &  Kandang perkutut masih di lokasi yang sama.

Ya, kiprah Sword BF Solo di pentas puter pelung nasional belakangan ini makin joss. Pada gelaran terakhir di Tasikmalaya, Minggu (20/6), Sword BF sukses memborong piala kejuaraan Kopdar Kuwok Mania P5SI Pengda Tasikmalaya. Sword BF berhasil membombardir tuan rumah dengan gempuran jago-jago terbaik produk Sword BF.

Andalan-andalan Sword BF di puter pelung yang siap tempur.

Betapa tidak, Sword BF berhasil memboyong 8 piala dari 9 andalan yang dibawa ke Tasikmalaya. Bahkan, podium utama di semua kelas berhasil dikuasai Sword BF. Putra Samiaji mengawalinya di kelas madya, kemudian Samiaji utama dan terakhir Mangkubumi merajai BOB. Lima piala lainnya diraih empat jago lainnya.

Sword BF, yang diwakili Wiwied Junior (kiri) saat borong juara di Tasikmalaya.

Yang menarik, terjadi moment istimewa ketika bapak dan anak sama-sama merebut juara dikelas yang berbeda. Samiaji di kelas utama dan Putra Samiaji di kelas madya. “Samiaji adalah bapak dari Putra Samiaji,. Jadi bapak dan anak sama-sama raih prestasi,. Moment yang langka,” ungkap Wiwied, yang mengawal pasukan Sword BF.
Sword BF yang beralamat di Alfa Mart Sawahan, Boyolali (akses termudah pintu tol Banyu Anyar) ini, memang dikenal sukses melahirkan burung-burung juara. Kandang puter pelung yang produksi saat ini aebanyak 21 pasang. Materi indukan Sword BF merupakan trah-trah pilihan. Diabtaranya, JN. Fla. Barata. Eko SMD. GMS. KBS, Songo, dll.  “Sebagian materi indukan sudah menggunakan anakan sendiri atau produk Sword BF. Salah satunya indukan Putra Samiaji yang tidak lain adalah bapaknya, yakni Samiaji,” tambah Wiwied. AB-AMA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement