Loading Posts...

Advertisement

     

MB Yakuza, Sadewa Dan Jatayu Koleksi H. Amith Tampil Mentereng Di Road To Ebod Vit Vaganza Karawang

KARAWANG, agrobisburung.com – Ketiga Koleksi H. Amith yang berlaga dikelas murai batu tampaknya berhasil menyuguhkan penampilan  yang mengesankan. Kerja yang bagus membuat jagoan Kicaumania yang membawa bendera Polino SF  hingga berujung kemenangan digelaran Road To Ebod Vit Vaganza yang dikemas Bang Herman dkk di lapangan Lorena Kondang Jaya Klari Karawang, Minggu 20 Juni 2021.

Crew Polino SF. Bangga atas prestasi yang diraih jagoannya dikelas murai batu.

Main disesi awal, Yakuza mampu memberikan kinerja terbaiknya. Durasi kerja yang apik dengan materi isian yang komplit dapat digelontorkan cukup bagus dari awal hingga akhir. Hasilnya pun cukup mengembirakan berada diurutan teratas. Ini menjadi awal yang baik buat gaco-gaco handal lainnya yang diturunkan H. Amith untuk bisa membawa raihan kemenangan.

H. Amith. Menyaksikan langsung jalannya lomba.

Dan hal ini dibuktikan oleh Sadewa. Burung mapan yang baru beres mabung dengan pengawalan Evan Oky dari Subang, sukses meraih juara dilaga kelas utama serta menempati posisi runner-up disesi berikutnya. Lagu ngerol nembak dengan isian yang komplit serta volume kencang berhasil dimainkannya dengan cukup baik hingga layak berada di jalur juara.

Kemudian Jatayu yang juga besutan H. Amith menjadi sorotan mania murai batu. Bermain dengan tembakan-tembakan dahsyatnya sejak awal digantang sampai finish nampaknya membuahkan hasil dengan menduduki posi runner-up. Jatayu terlihat cukup ampuh dalam bekerja dan pantas berdada di jajaran panggung juara.“Alhamdulillah sangat bersyukur sekali amunisinya bisa menunjukkan kualitrasnya hingga bisa berprestasi dilapangan. Bersama Raja Cilik, ketiganya siap memberikan penampilan yang terbaik diarena lomba,”ujar H. Amith. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement