Loading Posts...

Advertisement

     

Mojang Bandung (STP) Trah Maung Bandung, Puter Pelung Muda Potensial 

BANDUNG, agrobisburung.com – Mojang Bandung salah seekor produk terkini STP BF Bandung. Burung berusia 6 bulan ini merupakan anak dari adik Maung Bandung, andalan Wowo STP di arena lomba. Keponakan Maung Bandung ini dua pekan terakhir mencuri perhatian kwokmania Tanah Air berkat pencapaiannya di gelaran blok Barat.

Wowo STP saat msnerima trophy juara di Depok.

Mengawali debutnya di gelaran 1st Ciayumajakuning Majalengka, Sabtu (5/6/21). Hasilnya luar biasa. Meski gagal merebut juara pertama, namun penampilannya cukup menjanjikan. Mojang Bandung main dua kali dan berhasil menempati peringkat kedua di kelas utama dan kesebelas di kelas madya  Hasil ini tentu membanggakan sang pemilik. Betapa tidak, masih berusia belia namun Mojang Bandung sudah mampu memperlihatkan kualitas yang istimewa  “Baru pertama kali main sudah bisa bersaing dengan lawan-lawannya yang mayoritas burung maapn,” ujar Wowo STP.

Koncer 4 warna untuk Mojang Bandung

Masih belum puas, dan penasaran dengan kualitas Mojang Bandung. Kemudian Wowo pun kembali menurunkan burung bergelang STP-014 ini di gelaran Liga Jabodetabekar putaran ketiga di Depok, Sabtu (12/6/21). Hasilnya tidak mengecewakan. Mojang Bandung kembali mempersembahkan dua trophy untuk sang pemilik. Di Depok, yang mauyoritas lawan-lawannya lebih senior dari wilayah Jabodetabeks, Mojang Bandung kembali menembus papan atas, yakni juara 3 dan 4 utama didua sesi yang berbeda.
Bahkan, Mojang Bandung yang usianya masih belia mampu mencetak 4 warna. Jika dibandingkan dengan lawannya yang meraih juara 1 dan 2, juga mencetak 4 warna. Tapi yang menjadi kelebihan Mojang Bandung adalah karena dirinya baru berusia 6 bulan, itu yang istimewa. “Alhamdulillah, meski sedikit kecewa dengan hasil penilaian, tapi terobati dengan kualitas yang ditampilkan Mojang Bandung,” ungkapnya.  AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement