Loading Posts...

Advertisement

     

Tledekan Fiesta Dewa 99 Feat BMW Dan TLSSC, Hantarkan Lexi Sebagai Burung Terbaik

SURABAYA, agrobisburung.com – Dewa 99 terus hadirkan sesuatu yang baru terutama jelang anniversary yang rencananya dihelat September mendatang, salah satunya kerja bareng produsen produk keperluan hobi burung, BMW Surabaya, yang dipandegani Taufiq Wibisono serta merangkul komunitas Tledekan Sidoarjo Surabaya (TLSSC) untuk menggelar lomba bertajuk Tledekan Fiesta.

Pihak Dewa Serahkan Piagam Penghargaan Untuk TLSSC 

Lexi Tledekan Terbaik

Hasilnya? Tentu bisa ditebak, Dewa sebagai salah satu tempat lomba burung kawakan, mampu mengakomodir hadirnya komunitas tledekan yang datang dari berbagai penjuru daerah di Jawa Timur. Dan menghantarkan Lexi sebagai burung terbaik di akhir acara.
Salah komunitas yang hadir, Pasuruan Tledekan Community, waktu itu ada Agam serta Akbar TL yang membawa Brandal ‘The Legend Of Show’, dengan hasil juara 4. “Kalau lihat peserta, jumlahnya empat puluh serta Brandal habis ngurak, bagi saya, penampilannya, sudah lebih dari cukup untuk meramaikan gawe dulur TLSSC kali ini,” papar Agam.

Agam, Akbar TL Tledekan Pasuruan Community Kawal Brandal

Ndan Indra ASA BF

Meski acaranya komunitas Tledekan, kelas lain seperti Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer sampai Cendet, tetap ramai peserta, nampak beberapa anggota SMM seperti Ndan Hery Buser dengan Murai Bati Sundul Langit serta Ndan Indra ASA BF membawa Pangeran Muda serta Arwana atau Senopati Berly BF KLB Team Mojokerto. AB-IKO

Ndan Hery Buser Dengan Kedua Putra Mengawal MB Sundul Langit

Murai Batu Raden Tetap Di Jalur Juara

Berly BF KLB Team Dengan MB Senopati

 

Data Juara Tledekan Fiesta BMW feat Dewa 99 di Sidoarjo, minggu 13 Juni

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement