Loading Posts...

Advertisement

     

Raihan Positif MB Slamet Saat 1st Anniversary SMM, Juara Kelas Pembuka Serta Stabil 2 Besar

BATU-MALANG, agrobisburung.com – Ibarat film, 1st Anniversary SMM, Minggu (6/6) bisa dikategorikan kolosal, akbar, besar. Mulai tropi murai berlapis emas, peserta tercatat berdatangan dari Bengkulu, Jakarta sampai Bali. Tentu, udara di Lapangan Kusuma Agrowisata Batu Malang, waktu itu dipenuhi andrenalin bercampur antara ambisi dengan harapan.

MB Slamet Runner Up Sesi Loyalitas

Murai Batu Slamet, dengan tonjolan Cililin, Kenari serta Burung Gereja Tarung, mampu melegakan hati Mr Alex karena mampu koncer di kelas pembuka. Meredam, ‘perlawanan’ Arwana Indra ASA BF pada posisi ke 2, diikuti secara berurutan Suropati Cahyo Bengkulu, Kaisar Umi Kasum Mr Joss, serta Dewaruci Jab’s Sragen.

Awal Positif Saat 1st Anniversary SMM

Burung yang dikenal sebagai juara lintas EO tersebut, selain mampu berhadapan dengan ampuhnya materi lawan, juga bisa ‘berdamai’ dengan suhu lingkungan sekitar yang jadi momok sebagian besar pemain, kadang menyebabkan burung yang biasa bermain roll tembak, hanya menonjolkan tembakan saja saat diatas gantangan.

MB Slamet Koncer Kelas Pembuka

Dalam kesempatan sebelumnya, Mr Alex pernah berujar jika Slamet dirawat sendiri, tidak ada perlakuan khusus. “Iya tidak pernah, biasa saja, karena dasarnya memang burung fighter,” ujarnya. Terakhir, beredar kabar, jika Slamet ditake over salah satu peserta dengan nilai fantastis. Namun, sayangnya untuk memastikan kabar tersebut, belum ada jawaban resmi dari Mr Alex saat dihubungi agrobisburung.com lewat percakapan whatsapp. AB-IKO

Saat Menerima Masterpiece Tropi Murai Berlapis Emas

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement