Loading Posts...

Advertisement

     

Datang Tanpa M150, Abah Anto NSBC Mojokerto, Gass Terus Demi 1st Anniversary SMM

MOJOKERTO, agrobisburung.com – Bak disambar petir di siang bolong, karena lain satu hal, ‘pemain inti’ Abah Anto Niki Sae BC Mojokerto, M150 yang punya gaya enerjik tidak bisa turun dalam 1st Anniversary SMM. Diwakili Abah Ismail NSBC, kepada awak media hal tersebut disampaikan secara singkat, saat Halal Bihalal SHR BC Driyorejo Gresik silam. Jelas saja, kenyataan tersebut sempat membuat tim kelimpungan. “Ya, bikin bingung, burung lagi on fire, akhirnya tidak bisa diturunkan, pusing mas,” ujarnya.

Abah Anto NSBC Gass Terus Demi Anniversary SMM

Namun, bukan fighter namanya kalau harus menyerah, saat bersua di  hari H di lokasi lomba 1st Anniversary SMM, pada daftar juara nampak kolaborasi 2 tim Mojokerto, Berly dengan burung Senopati serta Abah Anto NSBC menurunkan Titik Ae sebagai pengganti M150.

Kolaborasi 2 Tim Mojokerto

Keduanya turun di kelas yang sama, Sillaturrahmi, Senopati juara 2, Titik Ae harus puas menempati urutan ke 5. Apakah cobaan sudah berhenti? Tidak, jelang turun lomba ujian masih ada, Senopati sempat lepas namun beruntung, akhirnya bisa didapatkan kembali, hingga mengunci koncer B. “Wes temenan (beneran), banyak sekali masalah namun Alhamdulillah semua bisa kita lewati,” pungkas Abah Anto sembari geleng geleng kepala disertai senyuman. AB-IKO

Sebagian Tim NSBC Saat Rehat

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement